4. Latihan

66 11 3
                                    

Kita singkatin aja kegiatan ke-enam gadis pemeran cerita ini, selama beberapa hari ini ok?



Jadi, setelah terlempar ke dunia cerita ini..mereka berenam lalu mencari sebuah tempat di dalam hutan yang bisa mereka tinggali.

Dan sepertinya dewi keberuntungan sedang memberkati mereka, pasal-nya setelah mencari sekitar 2 jam akhirnya mereka menemukan sebuah rumah pohon yang sudah tak dihuni lagi dan berada di salah satu wilayah hutan yang memiliki lapangan luas, serta sebuah sungai di dekat rumah pohon tersebut.



Mereka lalu memutuskan untuk membersihkan rumah pohon tersebut supaya bisa mereka tinggali selama berada di tempat tersebut.

Mereka lalu dibagi menjadi dua kelompok, dimana Leony, Putri, Hildya, dan Vanesha yang bertugas untuk membersihkan rumah pohon tersebut yang sudah sangat berdebu karena sudah lama tidak ditinggali.

Oh...tidak lupa mereka meminta izin siapa tau rumah pohon tersebut ada penunggu-nya, kan ngak lucu kalau mereka diganggu ama penghuni rumah pohon itu saat sedang tidur:')


Sementara untuk Yuu dan Isabella sendiri pergi ke dalam hutan di sekitar mereka untuk mencari beberapa buah serta sayuran yang bisa mereka makan nanti.

Lalu..setelah selesai membersihkan rumah pohon tersebut mereka kemudian memasak makan malam dengan bahan-bahan yang ditemukan oleh Yuu dan Isabella, menggunakan peralatan memasak yang ada di rumah pohon tersebut yang untung-nya masih bisa digunakan setelah dibersihkan.

Kemudian keesokan hari-nya, setelah mereka mandi di sungai tersebut dan mengganti pakaian mereka, dengan pakaian baru yang diberikan oleh Haruka pada mereka setiap kali mereka selesai mandi...

Jadi mereka kagak harus memakai pakaian yang sama terus menerus selama beberapa hari ini:v



Mereka berenam lalu mulai melatih kemampuan mereka, dimulai dengan melatih kekuatan mereka saat bertarung baik menggunakan senjata maupun tidak.

Awalnya memang terasa sulit buat mereka, namun setelah giat berlatih terus menerus selama 3-4 hari akhirnya mereka bisa menguasai beberapa teknik bela diri untuk melindungi diri mereka sendiri nanti-nya.



Dimana Yuu dan Isabella yang sering berlatih bersama dengan saling menyerang satu sama lain...terutama dengan menggunakan senjata mereka masing-masing.

Dengan Yuu yang menggunakan pedang miliknya dan Isabella menggunakan tusuk konde miliknya, yang ternyata bisa berubah menjadi sebuah sabit panjang yang terlihat sangat cantik bagi gadis bersurai putih itu sendiri.


Sementara untuk Leony...gadis itu tentu saja belajar beberapa teknik bela diri terutama strategi saat bertarung, dia juga mempelajari semua isi buku ensiklopedia yang diberikan pada-nya dengan sangat cepat.

Untuk Hildya sendiri, gadis itu juga belajar beberapa teknik bela diri selebihnya dia akan belajar tentang tanaman herbal dan cara membuat ramuan agar bisa membantu mereka ke depan-nya nanti.


Lalu ada Vanesha yang awalnya dibuat terkejut saat tau kalau palu dan kapak kecil yang ia miliki ternyata bisa berubah ukuran menjadi besar sesuai dengan keinginan-nya saat ingin bertarung, Vanesha tentu saja memanfaatkan kedua senjata tersebut yang sangat ringan saat ia angkat dengan sangat baik.

Sama hal-nya dengan Putri yang berlatih menggunakan tongkat miliknya yang selalu ia panjangkan saat akan bertarung.




Tidak hanya itu..mereka berenam kemudian lalu melatih kekuatan yang mereka miliki.

Contohnya saja seperti Leony yang dibuat terkejut saat tau kalau Kristal yang menghiasi kalung yang gadis itu pakai saat ini, ternyata merupakan sebuah Kristal yang bisa digunakan untuk menyerap Jiwa maupun Roh jahat yang ada.

Change the PlotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang