@KIMY30N👑
"... Sayang ku, ratuku..." Jungkook menatap takut, tubuh kekar itu tepat menghimpit dirinya. Kedua tangannya sudah sedari awal terangkat untuk menyentuh dada bidang sang dominant, berusaha mencegah ketika dominant itu lagi-lagi memaksakan tubuh nya untuk semakin menempel.
"Taehyung, me-menjauh dariku..." Lirih Jungkook, pikiran nya semakin kalut. Benar, dia menyadari perasaan nya pada taehyung tapi... Raja yoongi? Apa yang baru saja di lakukan, sialan! Kenapa dia mendatangi raja leoness itu?
"A-aku..."
"Wajah penyesalan itu sangat jelas..." Mata doe itu melotot, mendongak untuk menatap wajah datar taehyung di hadapannya "... Jangan memikirkan kakak ku atau pria lain saat kau sedang bersama dengan ku. Kau itu milikku sayang, kau tidak kuberi hak untuk memikirkan pria lain di depan atau dibelakang ku. Kau sendiri yang datang padaku hari ini, apa kau pikir akan mudah untuk lepas sekarang? Kkk tidak!..."
Jungkook mengulum bibir, dengan kening yang mengernyit tajam, pandangan itu ia bawa untuk menunduk. Ringisan terdengar saat taehyung semakin mencengkram erat kedua tangan si submisiv.
"Tidak ada tempat untuk mu kembali setelah ini, permainan nya akan di mulai. Mari membuat sesuatu yang akan mengikat mu selama nya dengan ku..." Cengkraman pada pinggang itu semakin mengerat, disusul dengan elusan sensual di kulit seputih susu itu.
Jungkook kalap, ia panik saat taehyung kini mendekatkan wajahnya pada leher jenjangnya. Jungkook melenguh dengan kedua mata yang tertutup saat taehyung menjilati lehernya. Kedua tangan lentiknya mencengkram dua pundak tegap itu.
"Eungh... Rajahh..." Tubuh Jungkook terasa lemah, kedua kakinya perlahan sulit untuk menopang tubuh sang empu. Dengan posisi seintim ini, membuat Jungkook semakin kehilangan kendali akan dirinya. Taehyung benar-benar mengukungnya, tanpa menyisakan sedikitpun jarak di antara kedua tubuh mereka. Lidah kurang ajar itu dengan lihat menyentuh seluruh permukaan leher sang submisiv, hingga turun mengecupi tulang selangka sang empunya.
"Sayang, aku benar-benar sudah tidak tahan..." Tubuh Jungkook meremang, rasanya merinding ketika bibir itu tepat berbicara di depan telinga nya. Jungkook menggeliat tak nyaman saat kedua tangan kekar itu turun seiring tubuh sang dominant yang kini berjongkok di depannya. Taehyung meringis saat pandangan sayu itu melihat nya dari atas, sial sekali! Libido taehyung semakin naik drastis.
Taehyung tersenyum smirk, kedua tangannya mulai meraba pakaian yang Jungkook kenakan. Ia singkat pakaian yang hampir mirip dengan rok itu, kedua mata Jungkook melotot ketika taehyung kini sukses masuk ke dalam pakaiannya. Tubuh dominant itu benar-benar sudah tertutup dengan pakaian Jungkook, sang dominant berada di dalam...
KAMU SEDANG MEMBACA
LEONESS KINGDOM {BE MY QUEEN}
ФанфикKetika si arogan harus berjuang👑 "Tentu saja. Aku sudah muak, raja arogan ini tidak bisa dibiarkan lagi. Aku harus memberikan pelajaran pada nya. Berani sekali dia mempermalukan aku di depan semua orang" Rank🏆 🏅 #4 - vkook (03 April 2024) 🥈 #2...