[ Enjoy ]
Sakura merenungi dirinya di kamar. Ia belajar kembali, karena akhir-akhir ini ia sibuk menganggu murid bernama Naka itu. Waktu belajarnya keganggu. Tapi ia sudah bilang kelima para pembully itu agar ia ada waktu untuk istirahat yaitu buat belajar tes masuk universitas.
Ya mereka memperbolehkan asal sakura berhasil, membuat keisengan kepada Naka agar membuat mereka puas.
Sakura tidak ada ide untuk menganggu bocah itu dan kelima nya menyarakan ide mereka. Lalu sakura mengabulkan idenya agar waktu belajar diberikan.
Tapi kelima masih belum puas dan kembali membuat ide dan meminta sakura.
Sakura berhenti menulis isi jawaban. Ia terdiam sesaat "sampai kapai ini berlangsung? Ini sudah hampir 4 bulan, ujian akan selesai" ujar sakura menghela nafas.
Ia kembali mengingat semua kelakuan yang terjadi selama keisengan ini.
Sakura menyiram air pel bekas pada naka.
Memberikan lem di bangku Naka.
Melempar isi tas naka dari lantai tiga.
Menyembunyikan tas naka di atas pohon.
Membuang sepatu naka ke kolam renang.
Menyandung kaki naka hingga terjatuh di taman sekolah.
Menjatuhkan buku ke kepala naka, saat bocah itu membaca buku di perpustakaan.
Melempar naka dengan bola kasti.
Meletakkan ember air di ruang kelas naka.
Menganggu naka yang sedang gitar di ruang musik, ia berbuat kebisingan hingga naka kehilangan fokus.
Mengisi air minum naka, dengan air garam dan lada.
Mengambil pakaian olahraga naka dan mencoretnya dengan kata-kata kotor.
Mencoret muka naka dengan spidol warna-warni.
Mencoret loker naka dan meja dikelas nya.
Mendorong naka hingga menabrak pilar sekolah.
Menyenggol naka hingga dimarahi guru
Dengan sengaja melempar bola ke tribun, yang disana naka sedang berdua dengan seorang gadis.
Diam-diam mengambil celana naka dengan Rok, di ruang ganti.
Menarik bangku tiba-tiba saat naka hendak duduk.
Menuangkan cat lukis di ruang seni ke naka hingga tertutup cat lukis.
Mengikat rambut ayam naka dengan karet rambut warna-warni saat naka tidur.
Mencuri diam-diam seragam naka di ruang ganti lalu men-catnya dengan warna merah muda.
Memborgol kedua tangan naka dan sebelah kaki naka di ranjang Uks selama seharian penuh, sehingga naka tidak bisa pulang sekolah.
Mengunci naka di toilet selama satu mata pelajaran guru killer.
Mengunci naka di ruang ganti
Mengunci naka di gudang bersama tukang pembersih sekolah.
Menghambat naka saat ke sekolah, sehingga naka tidak bisa masuk gerbang dan terlambat sekolah.
Dan bisa dibilang masih banyak lagi. Karena ia selalu disuruh melakukan ini-itu. Terkadang bisa 2 kali sakura menjahili adik kelas nya itu.
4 bulan berlangsung, naka seakan terbiasa dengan kejadian itu. Awalnya dia akan marah dan membalas ringan, tetapi semakin lama naka hanya diam dan mengacuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vengeance [Hiatus]
FanfictionSasuSaku Fanfiction 19+ Sasuke berlutut di hadapan sakura dan menatap manik emerald terangnya dengan lembut. Bibirnya berucap sangat tulus dari hati. "Sakura... kenapa aku sejatuh cinta ini padamu berkali-kali" . . . Sakura, Gadis muda yang terjeba...