Note:
Chapter kali ini mengandung adegan 18+ dan adegan kekerasan, jika merasa terganggu dan tidak nyaman dalam membaca bisa silahkan men-skip adegan tersebut.
Sekian terimakasih•
•
•
[ Enjoy ]
Sakura mengeleng kuat ketika merasakan tangan kekar tersebut mulai bergerak menaikan pakaian atasnya. Bibirnya yang terkunci oleh ciuman sosok diatasnya membuatnya tidak bisa mengeluarkan suara.
"Emn..." sakura mengeluarkan suara tertahan karena bibirnya digigit oleh pelaku. Sesaat berikutnya ciuman terlepas, sakura berteriak meminta tolong kembali.
"Lepaskan aku!" Teriak sakura sangat keras. satu tangan kekar itu melepaskan kedua pergelangan tangannya. Kedua tangan pelaku menaikkan pakaian melewati kepalanya dengan mudah.
Sakura mengambil kesempatan. Tubuh sakura gelisah dan bergerak keluar dari kungkungan pelaku. Tapi dengan cepat sasuke menahan sakura, ia membalikkan tubuh sakura menjadi telungkup.
"Lepaskan aku!!!" teriak sakura tidak bisa bergerak. Sasuke menduduki bokong sakura hingga sakura tidak bisa mengerakkan pinggangnya sama sekali.
Dengan mudah sasuke mengakses tubuh sakura. Tangan sasuke mengusap punggung mulus sakura. "Singkirkan tanganmu dari punggungku!" ucap sakura marah. Ia mengerakkan tubuh atasnya.
Sasuke menahan bahu saku dan menunduk ke telinga sakura. "Tidak semudah itu" bisik sasuke dalam.
"Lepas!!" Greget sakura. Sasuke kembali menggeser surai panjang sakura ke samping sehingga punggung sakura lebih terbuka. Jari panjang sasuke bergerak membuka ikatan bra sakura.
ketika branya terasa longgar. Sakura protes dan teriak semakin melawan terlebih tangannya bebas bergerak. Sasuke tidak peduli dan menarik bra sakura hingga terlepas. tangan kekar itu mencabut kasar tali bra dan mengunakannya untuk mengikat kuat tangan sakura.
Setelah mengikat kedua tangan sakura, sakura tetap melawan. Sasuke tidak peduli dengan perlawanan sakura dan melancarkan aksinya untuk melepas celana tidur sakura.
"Jangan memperlambat ku, sakura" ucap sasuke dalam. Ia membalik tubuh sakura dengan kasar lalu menindih tubuh kecilnya, sasuke langsung melahap bibir itu lagi.
Tangan sasuke tidak dia saja, langsung meremas kedua dada sakura. Sakura melenguh pelan yang membuat sasuke semakin mudah melancarkan aksinya selanjutnya.
"Eunghh" lenguh sakura rendah. Saat remasan pada payudara semakin melembut.
"Kau menikmatinya, hm?..." Ucap sasuke dengan senyum kecilnya. Kedua tangannya tidak berhenti memanjakan sakuranya.
Sakura makin lengah hingga tidak menyadari tangan itu bergerak ke turun ke bawah. Bibir sasuke masih menjelajahi bibir sakura dan isi mulutnya, lalu bibirnya turun ke leher sakura. Ia mengisap leher itu, hingga membuat sang empunya melenguh kembali.
Sasuke semakin gencar untuk membuat sakura terangsang. Bahkan sakura tidak sadar jika ia telah polos tanpa kain sehelai pun. Sasuke bergerak sangat pelan dan masih memberi sakura pijatan dan hisapan di ceruk lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vengeance [Hiatus]
FanficSasuSaku Fanfiction 19+ Sasuke berlutut di hadapan sakura dan menatap manik emerald terangnya dengan lembut. Bibirnya berucap sangat tulus dari hati. "Sakura... kenapa aku sejatuh cinta ini padamu berkali-kali" . . . Sakura, Gadis muda yang terjeba...