Bab 1

6.6K 494 7
                                    

Eughhhhh

'Gue dimana?' batin Evan.

Ukhhh

Evan mengedarkan pandangannya saat rasa sakit di kepalanya mulai reda, dapat ia lihat pemandangan yang jauh berbeda dari kamar miliknya.

Ia bangun dari kasurnya dan berjalan menuju kaca besar meja rias disamping tempat tidur.

Evan terus meraba raba wajah di depan cermin, yang merupakan kembaran dari Shagatha Allianze Heartnet, figuran di novel yang pernah dibacanya.

Masalahnya, Evan tidak tahu bahwa Shaga, satu teman protagonis pria mempunyai kembaran, karena tidak pernah disebutkan di dalam novelnya.

Arshaka Allianzo Ferant.

Itu adalah nama adik kembar Shaga yang kini tubuhnya ditempati oleh jiwa Evanuel Maverick.

Di novelnya sendiri hanya disebutkan bahwa Shaga tinggal bersama Mommy dan Abangnya dikarenakan kedua orang tuanya yang berpisah sejak Shaga masih kecil dan tidak ada pembahasan sama sekali tentang Shaga yang memiliki adik kembar.

Tok

Tok

Tok

Suara ketukan pintu mengalihkan perhatian Evan, ia berjalan menuju pintu kamar dan membukanya. Begitu pintu terbuka, terlihat seorang pria tampan berdiri di depan kamarnya.

Evan hanya diam memperhatikan pria tersebut, setelah cukup memperhatikannya, Evan simpulkan bahwa pria itu adalah Daddy dari pemilik asli tubuhnya dari bentuk wajahnya yang hampir sama dengan Shaka.

(Mulai sekarang kita panggil Evan → Shaka)

"Apa kau sudah siap boy?" tanya Aska Keanu Ferant, Daddy Shaka.

Sedangkan Shaka hanya terdiam dan mengangguk kecil sebagai balasan. Shaka asli sudah memberikannya sedikit ingatannya, sepertinya Shaka yang asli sudah memutuskan untuk pindah ke Indonesia dan tinggal bersama Mommy dan kedua abangnya.

Memang, awalnya Daddy nya tidak mengizinkan Shaka namun, dengan dalih mengurus cabang perusahaan di Indonesia Shaka diperbolehkan pindah ke Indonesia.

Shaka merupakan pewaris perusahaan Ferant, perusahaan no 1 di Eropa. Sedangan Abang pertamanya menjadi pewaris perusahaan Mommy nya, perusahaan Heartnet, perusahaan no 5 di Asia.

Back to topik

Setelahnya kini Shaka pergi ke bandara dengan diantar oleh Aska. (btw ini mereka tinggal di London ya)

"Jaga kesehatanmu disana, jangan sampai telat makan dan jangan makan makanan yang tidak sehat. Hubungi Daddy kalau terjadi sesuatu, mengerti?!" ucap Aska.

"Of course, Dad" jawab Shaka yang mulai jengah dengan sikap ke overprotektif-an Daddy nya itu.

Shaka berjalan menjauh diikuti oleh Tio, bodyguard pribadinya yang ditugaskan oleh Aska untuk mengawasi Shaka.

______________________________________________


Bandara Indonesia

Terlihat tiga orang berbeda usia yang kini tengah duduk menunggu kedatangan seseorang.

"Jadi beneran Mom 'dia' akan tinggal bareng kita" tanya salah seorang pemuda tersebut.

"Iya. jadi kalian bisa mengakrabkan diri dengan adik kalian mulai sekarang" jawab wanita paru baya bernama Selena Heartnet, Mommy dari Shaka asli.

Ya, benar. Tiga orang berbeda usia itu adalah Mommy dan kedua Abang Shaka yang tengah menunggu kedatangan Shaka.

"Aku senang, akhirnya bisa bertemu adik bungsuku. Mungkin dia bisa bersikap imut, tidak seperti seseorang" ucap Nathaniel Aldarez Heartnet, abang pertama Shaka sambil melirik Shaga disebelahnya.

Twins Figuran Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang