Chapter 1

276 22 0
                                    

Maaf jika ada kata-kata yang salah ini adalah cerita pertama aku, jika ada kesalahan dalam cerita, mohon maafnya.para pembaca yang membaca cerita ini

Selamat membaca!🙂

Sebelumnya

"ini dimana?"pikiran Reyvano saat pertama kali membuka matanya dan dengan ruangan yang berwarna biru gelap dan hitam, ruangan ini sangat besar dan sedikit mewah.

Remaja tersebut adalah Reyvano yang sedang melihat sekeliling di kamar megah ini, lalu dia mendudukkan dirinya di kasur dan terdiam sebentar. Kemudian dia mulai turun dari kasurnya dengan perlahan.

Reyvano mulai berdiri dengan perlahan akan tetapi kaki dia tidak kuat untuk menampung tubuhnya yang sangat berat ini dan terjatuh kelantai, Reyvano perlahan membangunkan tubuhnya dan berdiki kembali.

"BLAM"

Tiba tiba suara dobrakan pintu sangat kerang, membuat Reyvano terkejut dengan suara dobrakan pintu sampai dia akan terjatuh lagi.

Suara dobrakan pintu itu sangat keras sampai" pemilik kamar tersebut terkejut, dan seorang pria muda masuk kedalam kamar tersebut dengan berlari dengan wajah khawatir, saat melihat remaja tersebut ingin jatuh. Pria muda itu menangkapnya dengan cepat agar remaja yang di tangkapnya tidak terjatuh.

"Kenzo, apa kamu baik baik saja? Apa ada yang sakit atau pusing?"ucap pria tersebut dengan khawatir.

Reyvano masih mencerna kata-kata pria tersebut, dan mengingat nama tersebut terasa familiar. Saat sudah di ingat ternyata dia baru sadar bahwa dirinya ini transmigrasi kedalam buku Novel yang direkomendasikan oleh temannya ini, dan sekarang dia malah masuk kedalam cerita Novelnya itu.

"Kenzo...nak"ucapnya lagi dengan wajah khawatir karena anaknya ini masih diam saja dan tidak menjawab pertanyaan.

"Aku...baik baik saja"ucap Reyvano atau disebut dengan Kenzo

Reyvano atau Kenzo menatap ke arah pria yang masih membantunya berdiri.

"Syukurlah, kalo kamu baik baik saja"ucap amato, pria tersebut bernama amato Alex argantara.

Bersambung

Transmigration To Become Crown PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang