Chapter 9

91 8 15
                                    

✨hello para Reader yang sudah selalu menunggu dan bersabar untuk membaca cerita author ini, maaf jika cerita ini tidak menarik dan seru...karena cerita ini adalah cerita pertama Rizka buat jadi maklumi saja kalo cerita Rizka ini ada kesalahan teks/menulis...terimakasih para Reader karena sudah membaca This book......💌✨

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

✨Selamat membaca✨

.
.
.
.
.
.
.
.

Saat ini Kenzo sudah berada di kamarnya dan sedang duduk di balkon kamar sambil melihat ke arah langit malam yang indah, Dia jadi merindukan dengan kehidupan sebelumnya.

"Hm...gimana nya kabar mereka? Apa mereka baik baik saja?...kok gua jadi kangen sama Abang nyebelin gua nya"batin Kenzo/Reyvano. Dia sangat kangen dengan keluarganya dan juga Sahabatnya Kai.

(Ok disini Author akan menceritakan kehidupan sebelumnya Reyvano part 1).

Reyvano Aristian Andratama adalah anak ke tiga dari empat bersaudara, Dia memiliki teman dari kecil hingga mahasiswa namanya adalah kaino Alexa Kendra.

Reyvano adalah orang yang sangat dingin, pendiam, pintar, bisa bermain semua alat musik, dan pemarah. Dia kalo dengan bersama keluarga nya hanya diam, sayang ke orang tua, sayang ke dua abangnya dan juga adik nya. Tapi kalo Reyvano di luar rumah atau di sekolah dingin, jarang berbicara, pendiam. Ia kalo sudah bertemu dengan kaino atau di panggil dengan sebutan kai akan seperti dengan keluarganya.

Reyvano memiliki dua Abang dan satu adik, nama mereka adalah Rayon Angkasa Andratama adalah anak pertama dari keluarga Andratama, Rayon adalah seorang aktor terkenal di Indonesia dan ia juga sangat terkenal di seluruh dunia. Rayon juga sangat menyayangi para adik-adiknya dan dia mempunyai kembaran yang bernama Riyan Fahmi Andratama. Riyan berbeda dengan kembarannya kalo kembarannya adalah seorang aktor dan dirinya adalah seorang model terkenal di Indonesia seperti kembaran nya Riyan juga sangat menyayangi kedua adiknya terutamanya ke Reyvano, Riyan selalu menyuruh Reyvano untuk berdandan seperti dirinya dan dia juga meminta ke Reyvano untuk menjadi model seperti dirinya tapi, Reyvano menolak permintaan Abang keduanya ini. Dan adiknya Reyvano bernama Rizky Alatas Andratama dia kelas XI Ips 2, dia bersifat sangat mirip dengan Abang ke tiganya dan juga dengan Daddy-nya Kalo dengan ke dua abang-nya itu bersifat menurun dari Mommy-nya. Nama Daddy mereka adalah Rangga alexon Andratama dan Nana mommy mereka adalah Rean fassya Andratama.

(Baiklah, sesi perkenalan sudahnya kalo begitu author akan menceritakan keseharian Reyvano di kehidupan lamanya).

Di sebuah kamar yang bermotif berwarna biru langit dan disana juga ada seorang pemuda yang sedang tertidur. lalu terdengar lah suara lenguhan keluar dari pemuda tersebut dan pemuda itu bangun dari tidurnya dan mendudukkan dirinya disamping ranjang untuk mengumpulkan nyawa-nya yang entah pergi kemana, setelah nyawa-nya terkumpul kembali. Pemuda itu bangun dari duduknya dan berjalan menuju ke arah kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan bersiap berangkat pergi ke kampusnya.

Setelah 15 menit yang lalu, pemuda tersebut keluar dari kamar mandi dan sudah berpakaian dengan rapih, ia berjalan ke arah cermin yang ada di kamarnya dan merapihkan rambutnya sebelum turun kebawah untuk sarapan bersama keluarganya. Setelah menyelesaikan merapihkan rambutnya dan dia juga sudah membereskan peralatan kampus ke dalam tas dan ia mengambil tas tersebut dan menggandengkan tasnya di bahu kirinya.

Dia berjalan menuju ke arah pintu kamar dan membuka pintu tersebut dan keluar dari kamarnya lalu menutup pintunya kembali, setelah itu ia berjalan menuju ke arah tangga turun kebawah dan menuju ke arah ruang makan untuk sarapan bersama keluarga-nya.

Setelah sampai di ruang makan dan pemuda itu melihat kalo di di ruang makannya ternyata semua sudah pada ada disana Sanya tinggal dirinya yang terlambat ke ruang makan.

"Good morning semua dan sorry terlambat"ucap pemuda itu.

(Sekarang kita panggil dia Reyvano aja biar enak saat di panggil-nya dari pada author harus terus mengetik pemuda' terus).

"Tidak apa-apa/Hm/Pagi dek/bang"ucap mereka semua.

Karena semua keluarga-nya sudah pada di ruang makan lalu kepala keluarga berbicara untuk memulai makannya.

"Makan"ucap Daddy-nya dengan wajah datar dan jangan lupa dengan suara dingin nya.

Setelah mendengar itu mereka mulai acara makanya dan hanya hening di ruang makan dan hanya terdengar suara piring saja.

Sorry Thor gk tau suaranya kaya gimana🙏🏻.

"Mom"panggil Reyvano dan memecahkan keheningan tersebut.

Mommy-nya yang di panggil menoleh ke arah Reyvano.

"Ada apa bang Rey?"mommy- bertanya ke Reyvano.

(Oh, ya disini Reyvano di panggil Rey/vano ya).

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

BERSAMBUNG~

Jangan lupa nove dan komentar nya, sekian terima gaji

Transmigration To Become Crown PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang