CHAPTER 8

89 8 5
                                    

✨hello para Reader yang sudah selalu menunggu dan bersabar untuk membaca cerita author ini, maaf jika cerita ini tidak menarik dan seru...karena cerita ini adalah cerita pertama Rizka buat jadi maklumi saja kalo cerita Rizka ini ada kesalahan teks/menulis...terimakasih para Reader karena sudah membaca This book......💌✨

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

✨Selamat membaca✨

.
.
.
.
.
.
.
.
"Hm"Kenzo hanya berdehem dan hanya cuma menatapnya ke arah adik' dengan datar.

Kenzo hanya melihat mereka berbicara dan Kenzo sedang berpikir tentang alur novel yang dia masuki.

(Disini Thor mau menjelaskan tentang novel yang di masuki oleh Reyvano/Kenzo yang sekarang).

Novel yang Kenzo masuki itu novel yang berjudul "My Little Princess" yang di mana menceritakan tentang tuan putri yang Terobsesi kepada delapan pangeran di kekaisaran Mataram.tuan putri tersebut berasal dari kerajaan Cassandra, suatu hari putri itu di undang ke acara ulang tahun pangeran ke tiga pangeran terakhir dan di situlah  putri tersebut menyukai para pangeran, saat pertama kali bertemu. Tuan putri tersebut bernama Alexa Aurora  Cassandra ia si pemeran protagonis. Dan Ayesna dyah wiyat adalah pemeran antagonis dan berasal dari kerajaan Martapura, Ayesna adalah tunangan nya pangeran ketiga yaitu, Taufan Argangantara Wijaya. Akan tetapi Taufan sudah terhasut dengan sikap, tingkahku, kepolosan, dan kebaikannya si Alexa. Yang ternyata Alexa melakukan itu semua untuk mendapatkan ke delapan pangeran kerajaan Mataram dan si Alexa juga mencoba untuk membunuh putri Martapura yang tidak lain adalah ayesna dyah wiyat, Alexa juga memfitnah putra mahkota Mataram karena telah mencelakakan dirinya. Alexa tidak tahu kalo putra mahkota tersebut adalah Kakak sulungnya dari sembilan bersaudara karena waktu acara ulang tahun ketiga adik bungsunya dia tidak tahu, ia juga melaporkan ke Taufan kalo putra mahkota memiliki hubungan dengan putri Ayesna dan melaporkannya yang tidak' dan Taufan yang mendengar itu juga sedikit tidak percaya apa yang baru saja perkataan perempuan yang ada di hadapannya ini, Taufan tidak percaya jika kakak sulungnya itu memiliki hubungan dengan tunangannya sendiri dan dia juga marah kepada putra mahkota/kakak sulungnya dan ia juga di memenjarakan putra mahkota di bawah tanah dan menyiksa kakaknya sendiri sampai' ia membunuh Kakak sulungnya. Taufan sebelum membunuh putra mahkota ia membunuh Ayesna dyah wiyat terlebih dahulu sebelum putra mahkota. Dan cerita Novel "My Little Princess" ini happy ending karena Alexa Aurora  Cassandra menikah dengan delapan pangeran di kekaisaran Mataram.

Kenzo yang memikirkan kembali alur novel  tersebut yang dimana Kenzo akan mati lagi di masa depan yang akan mendatang.

Kenzo terlalu lama melamun dan berpikir sampai membuat dirinya tidak menyadari di sekitaran nya.

Semua yang ada di taman utama tersebut sangat khawatir dengan Kenzo yang terus melamun, kakak kedua mereka mencoba memanggil namanya akan tetapi tidak ada jawaban dari kenzo dan membuat mereka yang di sana khawatir akan putra mahkota/kakak sulung mereka.

"Putra mahkota?... Abang Kenzo... ABANG KENZO"panggil Thorn dengan ekspresi dan nada khawatir kepada kenzo.

Kenzo merasa ada yang memanggil namanya ia menyudahi pikirannya dan menatap ke arah depan yang dimana dia melihat ekspresi wajah ke tiganya ini yang terlihat khawatir kepadanya.

"Hah... Ada apa?"tanya Kenzo kepada mereka semua.

Halilintar yang mendengar suara Kenzo langsung melihat kearahnya yang terhalang oleh ketiga adiknya ini.

"Abang Kenzo/putra mahkota"teriak serempak mereka berempat.

Kenzo yang sedikit terkejut dengan teriakan bareng mereka sedikit terkejut dan menyembunyikan terkejut nya itu dengan ekspresi wajah datarnya kembali.

"Apa?"tanya Kenzo ke mereka.

"Tadi putra mahkota kenapa melamun terus?... dan anda juga seperti tidak mendengar panggilan dari pangeran ke tujuh, sepertinya anda kelelahan dengan semua pekerjaan yang di kasih oleh yang mulia Raja"Tanya Halilintar yang ada di belakang ketiga adiknya.

"Ah...tadi aku berpikir untuk memberi pengawal pribadi untuk Thorn, Solar, dan Lunar. Karena hanya mereka bertiga saja yang belum memiliki pengawal pribadi"jawab Kenzo dan menatap kearah halilintar.

Thorn yang mendengar akan di kasih pengawal dari kakak sulungnya pun, matanya langsung berbinar-binar dan menatap wajah Kenzo dengan bahagia.kenzo yang melihat itu sedikit memalingkan wajahnya ke arah Taufan untuk menghindar dari wajah lucunya Thorn.

"Uhm...iya nanti aku akan kasih kamu pengawal terbaik yang ada di pasukanku"ucap Kenzo dan masih melihat kearah Taufan.

Taufan yang melihat kakak sulungnya ini yang sedang menahan imut dari wajah adiknya Thorn, sedikit terkekeh melihat putra mahkota yang pura' melihat kearah dirinya.

.
.
.
.
.
Thor lupa kasih nama terakhir Taufan"Wijaya" di perkenalan episode kemarin dan maaf kalo Thor jarang update ceritanya, karena Thor lagi sibuk buat ujian sekolah.

(^ . ^)

 
Bersambung~

Transmigration To Become Crown PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang