✨hello para Reader yang sudah selalu menunggu dan bersabar untuk membaca cerita author ini, maaf jika cerita ini tidak menarik dan seru...karena cerita ini adalah cerita pertama Rizka buat jadi maklumi saja kalo cerita Rizka ini ada kesalahan teks/menulis...terimakasih para Reader karena sudah membaca This book......💌✨
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.✨Selamat membaca✨
.
.
.
.
.
.
.
.Kelima adiknya sudah datang dan mereka melihat kearah meja dan tempat duduk, kakak tertuanya itu ternyata tertidur dan itu membuat kelima adiknya terkejut.
Mereka berlima tidak pernah melihat kakak tertuanya ini tertidur di meja makan dan bertanya ke pada tiga kakaknya.
"Bang Taufan, bang Kenzo kenapa?"ucap remaja yang hampir sama dengan warna matanya dia bernama 'ice Argantara algirea' seorang pangeran yang muda dari Taufan.
"Oh...itu, mungkin bang Kenzo lagi capek dan lelah"ucap Taufan saat melihat ke samping tempat duduknya kakak tertuanya.
Mereka berlima yang mendengar jawaban dari kakak ketiganya hanya mengangguk kan kepala dan langsung mengerti.
Karena merasa sedikit berisik Kenzo mulai bangun dari tidurnya dan melihat sekeliling ternyata semua adiknya sudah merasa di meja makan tinggal Ayahanda saja yang belum datang.
Semua adiknya melihat ke arah Kenzo saat melihatnya terbangun, Kenzo yang merasa di tatap langsung menatap ke semua adiknya dan bertanya.
"Ada apa?"ucap sedikit dari Kenzo dan melihat ke adik' nya dengan bingung.
"Tidak ada apa-apa kok bang"jawab mereka semua.
Yang mulia/Ayahanda meraka sudah datang dan acara makan bersama pun di mulai.
(Ini tempat ruang makan mereka ya✨☝🏻)
.
.
.
.
.
Skip.
.
.
.
.
.
.Mereka semua sudah makan malam dan Kenzo sudah pergi duluan dan dia kembali ke kamarnya untuk istirahat dan beraktivitas kembali untuk besok.
Saat ini Kenzo sedang di balkon kamarnya dan menikmati malam indahnya, ada suara ketukan pintu saat Kenzo sedang melatih sihirnya.
Tok...Tok...Tok
"Masuk, saja pintunya tidak di kunci"ucap Kenzo yang di awal di tekankan.
Kenzo masih ada di balkon kamarnya dan seorang remaja menghampiri dirinya, remaja itu bernama Blaze Argantara empire, pangeran ke lima dan kembaran nya Ice Argantara algirea bisa di bilang Blaze adalah kakak nya Ice yang ke 4.
Blaze mendekat ke arah Kenzo dan berdiri di sampingnya.
"Bang Kenzo, Abang besok...bisa gak ajari...aku sihir?"ucap Blaze sedikit gemetaran dan menatap ke arah Kenzo.
Kenzo sedikit berpikir dulu, dia mendapatkan ide yang bagus untuk melatih sirih nya Blaze.
"...baiklah besok akan aku ajarkan kamu sihir"ucap Kenzo dan berbalik menatap mata merah api Blaze.
Blaze yang mendengar perkataan Kenzo matanya sedikit berbinar dan tersenyum senang saat mendengar perkataan nya.
Kenzo yang melihat adik senang hanya tersenyum tipis Tampa di sadari oleh Blaze dan dia mengulurkan tangannya ke atas kepala Blaze dan mengusap rambut adiknya dengan lembut.
"Udah, sana tidur ini sudah tengah malam"ucap Kenzo sambil mengusap kepalanya Blaze dengan lembut.
Blaze yang kepalanya di usap oleh kakak tertuanya ini sedikit terkejut dan merasakan hangat tangan Kenzo yang mengusap kepalanya dengan lembut itu.
"Iya, bang aku akan tidur sekarang"ucap Blaze dengan sedikit anggukkan dari kepala nya.
(Oh iya...Ini adalah kamarnya Kenzo, anggap saja itu sudah malam☝🏻)
..
...
....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Lanjut terus sampai habis
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dah kasihan buat The reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration To Become Crown Prince
FantasyMenceritakan Seorang Mahasiswa Yang Bernama Reyvano Yang Memiliki Kehidupan Seperti Siswa dan Siswi Pada Umumnya Sehingga Pada Suatu Hari Sahabatnya Yaitu Kai Merekomendasikan Sebuah Novel Dimana, Cerita Ini Sangat Populer Di Semua Toko Buku Yang Ad...