✨hello para Reader yang sudah selalu menunggu dan bersabar untuk membaca cerita author ini, maaf jika cerita ini tidak menarik dan seru...karena cerita ini adalah cerita pertama Rizka buat jadi maklumi saja kalo cerita Rizka ini ada kesalahan teks/menulis...terimakasih para Reader karena sudah membaca This book......💌✨
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.✨Selamat membaca✨
.
.
.
.
.
.
.
.Saat ini Kenzo sedang istirahat di tempat yang sudah di siapkan diruangan latihan, setelah mengajarkan Blaze untuk mengendalikan sihirnya. Dia Istirahat sebentar karena entah kenapa tubuhnya hari ini cukup lelah, biasanya tidak lelah seperti ini sebelumnya. Dia hanya memperhatikan Blaze yang sedang melatih sihirnya sambil duduk di bangku ruang latihan itu.
Kenzo lupa untuk membawa air minum jadi dia hanya duduk saja dan istirahat sebentar sebelum melatih Blaze lagi. Dia juga memperhatikan ke tiga adiknya yang sedang melatih sihirnya sendiri, yang tidak lain mereka adalah Thorn Argantara Abryal, Solar Argantara Ryeon, dan yang terakhir Lunar Argantara Zea.
Kenzo juga sesekali untuk memikirkan alur cerita yang ada di novel dan dia juga sesekali merubah alur cerita novel ini, yah walaupun hanya sedikit tapi, dia tetap akan sedikit demi sedikit mengubah alur cerita novel tersebut. Saking banyak pikiran dan terlalu banyak pikiran negatif itu membuat dia sakit kepalanya dan juga sedikit pusing jadi, kenzo memutuskan untuk memejamkan matanya sebentar untuk menghilangkan pikiran negatif nya.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Skip(krn Thor tidak ada ide)
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Saat ini Kenzo sedang di taman utama istana. Dia sedang menikmati' minum teh sambil melihat laporan dari pengawal pribadinya. Kenzo juga menyukai bunga yang ada di taman itu.
[Thor Ngambil dari pinterest 👆🏻]
Tap...Tap...Tap
Ada suara langkah kaki terdengar oleh Kenzo, Dan dia menoleh kebelakang untuk melihat siapa yang datang.
"Salam kepada yang mulia putra mahkota Argantara"ucap penjaga itu dan memberikan hormat kepada Kenzo.
"Ada apa?"tanya Kenzo ke penjaga dan bertanya langsung ke intinya.
"Yang mulai pangeran ke dua dan yang mulia pangeran ke tiga ingin bertemu dengan anda yang mulia"jawab penjaga itu.
"Suruh mereka berdua ke sini saja...saya tunggu di sini"ucap Kenzo dan langsung di anggukkan kepala sang penjaga.
"Baik yang mulia, saya permisi"ucap penjaga itu dan memberi hormat lagi, lalu penjaga itu pergi dari taman istana untuk memberitahu kepada pangeran kedua dan ketiga.
"Salam kepada pangeran ke dua dan salam kepada pangeran ke tiga"ucap penjaga itu dan memberi salam kepada mereka berdua.
"Jadi di mana putra mahkota?"tanya mereka berdua kepada penjaga.
"Yang mulia putra mahkota berada di taman istana utama, beliau bilang pangeran pergi ke taman utama"jawab penjaga.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung~
Maaf kalo, jika cerita ini tidak menyambung🙏🏻
Author mau tanya kepada Readers ada yang minat menjadi pengawal pribadi Kenzo/halilintar/Taufan/gempa/ Blaze dan Ice?
Kalo ada bilang aja nanti Thor buatin, hehe.
Nama:
Gender:
Sihir:
Senjata:
Mau jadi pengawal pribadi siapa:Thor sedikit di ubah chapter 6 ini ya Readers.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration To Become Crown Prince
FantasiMenceritakan Seorang Mahasiswa Yang Bernama Reyvano Yang Memiliki Kehidupan Seperti Siswa dan Siswi Pada Umumnya Sehingga Pada Suatu Hari Sahabatnya Yaitu Kai Merekomendasikan Sebuah Novel Dimana, Cerita Ini Sangat Populer Di Semua Toko Buku Yang Ad...