12. Graduation Chika

108 9 0
                                    

Gracia selalu merasa beruntung karna di pertemukan dengan Randy oleh takdir. Meski ngga tahu apa yang akan terjadi ke depannya, tapi dia selalu berharap jika dia dan Randy akan selalu bersama.

Mungkin memang Randy yang lebih dulu jatuh cinta padanya, Randy juga yang mendekatinya dengan terang—terangan. Tapi sekarang semuanya sudah berbeda, rasa yang mereka miliki sekarang setara—sama bersarnya. Gracia juga bersyukur atas keberanian Randy yang selalu meyakinkannya tentang hal apa pun yang berkaitan dengan hubungan mereka. Jika Randy tidak sebaik itu, maka Gracia tidak akan seyakin ini untuk menjalani semua harinya dengan melibatkan Randy.

Seperti sekarang, Randy membawanya ke atas bukit yang jika di lihat pada malam hari menampilkan lampu-lampu kota yang indah. Ini yang dia suka, Randy selalu membawanya ke tempat-tempat yang baru pertama dia datangi, dan Gracia selalu suka.

 Ini yang dia suka, Randy selalu membawanya ke tempat-tempat yang baru pertama dia datangi, dan Gracia selalu suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana? Kamu suka?"

"Suka banget, ini beneran indah!" jawab Gracia antusias, matanya berbinar melihat pemandangan dari atas bukit ini.

Randy tersenyum senang karna mendengar jawaban Gracia. "Kamu tau? Ada yang lebih indah loh.."

"Apa tuh?" tanya Gracia penasaran.

"Ikuti instruksiku ya cia.." Randy pindah duduk mebelakangi Gracia, tangan Randy menutup kedua mata Gracia. "Sekarang kamu tiduran ya.."

Gracia menurut, membaringkan tubuhnya di atas rerumputan hijau yang sekarang dia duduki. Matanya masih tertutup oleh tangan Randy, tidak membiarkan dirinya mengintip barang sedikit pun.

"Udah nih.."

"Oke, siap ya sayang.."

"Iya Endyyyyy udah ngga sabar nih."

"Satu, dua, ti———ga.."

Pemandangan pertama yang Gracia lihat saat pertama kali matanya terbuka benar-benar membuatnya takjub

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemandangan pertama yang Gracia lihat saat pertama kali matanya terbuka benar-benar membuatnya takjub. "I—ini indah banget sayang.." ujar Gracia terbata.

Randy tertawa senang, mengikuti Gracia berbaring di sebelahnya. "I know.. Ayo nikmati ke indahan ini berdua!" ucap Randy antusias.

"Kamu keren banget, bisa nemuin tempat kaya gini di jakarta." ujar Gracia menatap Randy yang juga sedang menatapnya.

YOU ARE MY SUNSHINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang