Hallo ketemu lagi nih, semoga nggak pernah bosan yaa, jangan lupa untuk!!!
Vote
Komen
Happy Reading
⚡⚡⚡
Suara riuh begitu terdengar ditelinga jie, ia terbangun, ternyata sudah banyak yang telah datang.
Kring!!!
Bel masuk telah berbunyi,ia mengucek matanya.
"Pagi anak anak"ucap seorang guru yang baru saja masuk kekelas mereka.
"Baik, hari ini kita akan belajar pembelajaran kimia yaa, ibuk mau kalian mengerjakan LKPD ini secara berkelompok satu kelompok 2 orang yaa, dan ibuk akan memilihnya secara acak"
"Garvin kamu sama nino, sean sama jie, gissela kamu sama elena dan......."
Akhirnya pembagian kelompok pun selesai.
"Buk saya tidak mau dengan cewe cupu itu"tunjuk elena pada gissela.
"Terus kamu maunya sama siapa"
"Saya mau satu kelompok dengan jie"ucapnya.
"Nggak buk, saya tidak mau dengan wanita jalang itu saya lebih nyaman dengan sean"
Elena membisikkan sesuatu ketelinga buk yana, sekatika ekspresi buk yana yang tadi semangat kini berubah drastis ketakutan, lalu buk yana mengangguk.
"Ibuk telah putuskan, kalo jie satu kelompok dengan elena"
"Saya tidak setuju"ucap jie datar.
"Saya tidak terima buk, kan jie satu kelompok sama saya masa diganti sih"ucap sean membela jie.
Nino menyenggol lengan garvin seraya memberikan kode kepadanya.
"Buk yana ini gimana sih, terus mentang mentang dia yang punya sekolah ibuk takut sama dia, takut dipecat?"sindir garvin dengan pedas.
"Garvin jaga bicara kamu"ucap buk yana dengan emosi.
"Yaudah kalo begitu, ibuk nggak akan mau kan di suruh sama wanita itu"tunjuk garvin pada elena.
"Karna ibuk diam aja, berarti sean satu kelompok dong sama jie"ucap garvin dengan penuh senyum kemenangan.
"Seterah kalian deh"ucap buk yana dengan frustasi.
"Buk kok gitu sih"ucap elena dengan kesal.
"Ehh, elena kampret lo jangan sok cantik deh disini, lo pikir gw takut sama lo"ucap garvin dengan membara bara.
"Emang gw cantik nggak kayak lo pulu pulu"ucap elena tak mau kalah.
"Pulu pulu pala lo peang, gw yang ganteng mirip jaemin lo bilang pulu pulu, buta yee mata lo, lo tuh yang mirip opet"
"Udah, males gw ngomong sama orang gila"elena kembali ketempat duduknya.
"Lo tuh yang gila, nggak masuk kerumah sakit jiwa aja lo sekalian"ucap garvin membuat nino,sean dan jie tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring him back [On Going!!]
Teen FictionKisah seorang anak laki laki yang mengidap penyakit mental sekaligus adanya penyakit kepribadian ganda yang membuatnya hidup dalam penderitaan. Kecewa,rasa sakit dan mental yang harus ia hadapi setiap harinya. *** ...