Hallo gimana kabarnya ceritanya kita lanjut yaa jangan lupa untuk!!!
VoteKomen
Happy Reading
⚡⚡⚡
Gissela langsung berlari ke kelasnya,akhirnya ia bisa terlepas dari mereka untuk saat ini.
Sementara jie dan nevan di ruangan Bk, suasana sedikit menegang, karna tak ada senyuman yang terukir di wajah nevan dan jie.
"Permisi buk"ucap mereka berdua
"Oh,ya silahkan masuk nak"
Mereka berdua langsung duduk di kursi yang telah disediakan.
"Jadi beg-"Ucapan buk sisi terputus.
"Langsung intinya saja buk"ucap nevan dengan dingin.
"O-oke, jadi jie telah bolos kemarin, jadi kami meminta untuk kehadiran orang tua nya untuk mengetahui perkembangan jie saat ini,apalagi jie ini anak baru jadi saya sarankan untuk jie tidak usah berteman dengan teman temanya yang nakal itu"
"Saya ingin bertanya, apa setiap perilaku itu bisa berubah?"tanya nevan dengan dingin.
"Y-ya, mungkin bisa"jawab buk sisi sedikit terbata bata,karna saking takutnya melihat tatapan tajam dari dua pria didepannya ini.
"Jika bisa, apa salahnya beri mereka kesempatan sekali lagi, dan satu lagi ibuk tidak berhak melarang orang untuk tidak berteman"sinis nevan pada buk sisi.
Sekarang detak jantung buk sisi berdegub kencang, baru kali ini ada seseorang yang membuat nya tak bisa berkutik lagi.
"Apa semuanya sudah selesai, atau ada yang ingin di bicarakan lagi?"tanya nevan pada buk sisi dengan cuek.
"T-tidak ada anda sudah bisa keluar sekarang"
"Oh ya, saya kesini juga mewakili mereka yang ibuk panggil orang tuanya ke sini"
Buk sisi mengangguk paham, ia mengembangkan sedikit senyuman kepada nevan dan jie walaupun rasa takutnya telah menjalar keseluruh tubuhnya.
Kini nevan dan jie sudah berada di luar ruangan Bk.
"Gw duluan"
"Hmm"jawab jie dengan singkat.
"Lo nggk lupakan sama syarat gw"bisik nevan ditelinga jie.
Jie menggeleng petanda bahwa ia masih ingat dengan syarat dari kakak nya itu.
"Bagus"nevan menepuk pundak jie tak lupa senyum manisnya terukir di bibirnya.
"Gw duluan"ucap nevan sambil melangkah kan kakinya untuk menuju parkiran.
"Hmm"
Setelah nevan pergi, jie pun memilih pergi kekantin untuk menemui teman temannya.
Dikantin....
"Ciee, ada yang baru jadian nih"sindir garvin pada jie yang baru saja sampai kantin.
"Lo mau gw tumbalin"ucap jie dengan emosi.
"Ampun bang jago!!!"garvin menyatukan kedua tangan, membuat semua orang tertawa terbahak bahak termasuk ibu kantin.
"Lo kok bisa bareng gissela sih jie?, mana naik angkot lagi, motor lo mana?"tanya sean penasaran.
"Lo kalo nanya satu satu njirr, pusing gw dengar nya"ucap jie dengan mengacak acak rambutnya dengan frustrasi.
"Lo kalo lagi kek gini, tambah ganteng aja nggk sih jie, rambut berantakan, idaman para cewe cewe nih"ucap garvin sambil memandang jie dengan tatapan terpana,bahkan kata kata tadi sontak keluar begitu saja dari mulutnya.
"Baru nyadar lo, gw ganteng"ucap jie dengan bangga.
Garvin yang tadi memandang jie dengan terpana kini ia mengeluarkan ekspresi mengejeknya.
"Udah udah,jie lo belum jawab pertanyaan gw"ucap sean dengan nada kesalnya.
"Gw harus jawab mulai dari mana"bingung jie.
"Lo kok bisa sama gissela?"tanya nino mengambil pertanyaan sean.
"Ck, lo kalo mau nanya nyari pertanyain lain lah njirr nggak pertanyaan orang juga lo embat"celetus sean.
"Anjing, pasti lo juga nanya itukan"ucap nino dengan ngegas.
"Berisik"jie memukul meja kantin dengan keras,membuat semua orang disana terkejut.
Sekarang garvin mengambil alih pembicaraan mereka.
"Jie sekarang lo bisa jelasin ke kita"ucap garvin dengan nada lembut ke arah jie serta senyuman memukau dari seorang garvin.
"Tadi gw liat ada orang yang nyebrang tiba tiba pas gw lewat,gw balikin stir motor gw kearah pohon besar di sana, motor gw rusak parah"ucap jie.
"Trus trus"
"Yaa,gw liat lah keadaan dia ehh nggak tau nya dia gissela teman kelas kita, dia dikejar sama preman sana, dia mau ganti rugi kerusakan motor gw, gw udah bilang nggak usah tapi dia tetep kekeh mau ganti rugi"
"Ganti ruginya pake apa??"tanya garvin.
"Dia jadi babu gw selama sebulan"jawab jie dengan santai.
⚡TBC⚡
Senin,5 Februari 2024Update lagi nih gays,jangan lupa vote dan komennya ya aku maksa banget nih!!!
Jangan lupa tungguin part selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring him back [On Going!!]
TienerfictieKisah seorang anak laki laki yang mengidap penyakit mental sekaligus adanya penyakit kepribadian ganda yang membuatnya hidup dalam penderitaan. Kecewa,rasa sakit dan mental yang harus ia hadapi setiap harinya. *** ...