"Aapaaa?k-kau bertemu dengan hinata??bagaimana bisa?kalo sasuke sih cukup wajar karena kita sekelas dengannya,apa yang dia lakukan padamu, naruto?"cerocos sakura.
"Yahh...dia memalakiku, aku benar benar terkesan olehnya, dia wanita yang cantik dan kerenn..."jawab naruto santai.
"Tunggu sebentar, kau bilang terkesan??baka kau."oceh sakura.
"Ahh sudahlah sakura, yg penting dia tidak dibuat terluka."lanjut gaara.
"Oiya, gaara emangnya aku bakalan terkenal ya??"tanya naruto dengan pasang wajah berharap.
"Hmm liat saja nanti."
"Hahh yasudah aku ingin bertemu ino dulu ya, dan naruto intinya jangan sampai terlibat masalah!!."ucap sakura.
.
..
.
Bel pulang berbunyi. Naruto tidak langsung pulang, ada yang masih dipikirkannya. "Si hinata itu benar benar menarik juga."itulah pikirnya.
Setelah itu, ia pun beranjak pulang, tapi saat dia mau keluar gerbang, ia melihat hinata yang juga baru berjalan sepertinya ingin pulang. Naruto pun mengikutinya, dan sampailah dia di sebuah toko .
"Apa yg ingin dia lakukan?"pikir naruto, tanpa sengaja naruto melihat hinata mengutili sebuah barang, dan tanpa pikir panjang naruto langsung memotretnya.
Naruto terus menunggu hinata di depan toko hingga ia selesai melakukannya. Hinata pun keluar.
"Tak disangka pentolan sekolah melakukan hal seperti itu."ucap naruto.
"Aa-apa!!apa yang kau lakukan anak pindahan, apa maksudmu hah??"tanya hinata kaget dengan kehadiran naruto.
"Ehh hyuuga-san bagaimana ya kalo misalnya hal seperti itu ketahuan??"tanya naruto.
"Kau ini!!!maksudnya apa sih??kau berani sama aku ?"
"Yahh aku memiliki beberapa bukti untuk melapor."jawab naruto sambil menunjukkan foto tadi.
"Aakh ...sial, bagaimana bisa?jangan lapor baka, bisa ancur kehidupanku."
"Hmm gimana yaa."ancam naruto.
"Cih...apa yg harus kulakukan agar kau tak melapor?"
"Hehe...ada yang ingin kutanyakan, dan kau harus jawab jujur, jika ketauan berbohong maka foto ini menyebar."
"Huh baiklah baiklah...jadi apa?"
"Apa kau dan sasuke berpacaran?"
Hening...
"Heii...apa kau dan sasuke berpacaran?"gertak naruto.
"Ti-tidak...kami berteman sejak kecil, memanv kenapa hah ?"jawab hinata.
"Hmm bagus, kalau gitu kau harus melakukan yang kuperintahkan, ngerti??"
"Ya...yaya"jawab hinata sambil memutar bola matanya.
"Berpura puralah pacaran denganku!!"
"A-aapa ?kau gila ya ?baka!!"
"Kau mau atau tidak?jawab"
"Uukh baiklah."
"Bagus kalo gitu aku akan menjemputmu besok, kita berangkat sekolah bareng, oiya bilang pada sasuke untuk tidak menjemputku."
"Ya !!"
"Kalau begitu sekarang kau aku antar pulang yaa..Hina-chan"goda naruto.
"Yasudah..Naruto-kun"ucap hinata pasrah.
Time skip--."Ohh jadi ini rumah mu??baiklah kali gitu besok akan kujemput,ee.." ucap naruto sambil ngelirik hinata.
"Apa??"tanyanya.
"Tt-tidak ada, aku minta nomor telpon mu ya hina-chan."
"Nih lihat saja sendiri."
"Ok, bye aku pulang dulu."ucap naruto sambil mendekatkan mukanya ke muka hinata.
Dan
Tanpa
Naruto
Sadari
Muka hinata memerah.
"Ck..dasar baka"pikir hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL
Fanfiction"Hei kau!!" "Aku?a-ada apa?"jawab naruto pelan. "Kau anak pindahan ya?" "I-iya" "Apa kau tau aku hah?" "Ttti-tidak" "Harusnya kau tau aku,sebagai hukumannya beri aku uang!!oh ya aku adalah pentolan di sekolah ini namaku adalah HYUUGA HINATA!!" bagai...