First time

5.2K 204 7
                                    

Naruto pov.

"Aku pulanggg...."ucapku bersemangat.

"Selamat datang Naru-chan."jawab ibuku.

"Ayah kemana bu?biasanya sore² gini dia nonton tv."tanyaku

"Ohh ayah sudah mulai kerja, dia sibuk banget tuh kayaknya."jawab ibu santai.

"Kalo gitu aku ke kamar dulu ya, oiya besok aku mau pergi."ucapku sambil langsung berlari ke kamar.

"Pergi kem-"dasar anak itu".

.

.
Uahhh hari yang menyenangkan, hmm aku harus melancarkan mission selanjutnya.

Bip buup.
From : sakura
Hey naruto, terimakasih ya tadi udah nganterin aku pulang. Kusarankan untuk kencanmu besok gunakan jaket yg tidak di kancing dan lipat lengannya sampai ke siku, baju dalamnya polos saja, gunakan topi, jamtangan, dan celana santai.
Karena hinata menyukai style seperti itu.
Waa sakura baik sekali, aku benar benar tertolong karenanya, membuatku semakin bersemangat nih hehe.

To : sakura
Douita sakura hehe, dan arigatou untuk sarannya, aku benar benar tertolong.

Send.
To : hinata-chan
Aku tak sabar menunggu besok lho :* dandanlah yang cantik, buat aku terkejut!! Aku akan menjemputmu jam7.

Send.

Dia akan balas apa ya??xixixi, kurasa aku tidak akan bisa tidur karena tak sabar.

Bip buup.
From : hinata-chan
Naruto kau sudah bilang hal seperti itu berkali-kali kan!!!tenanglah besok aku akan dandan se"Cantik"mungkin.

To : hinata-chan
Hehe, misi ke3 ini akan sukses kalo kau bisa tersenyum tulus besok, dan kalau tidak...kau taulah

Send.
Hah benar² wanita yang menarik.

Di lain tempat.

Hinata pov.

Bip biip.
From : Baka Naruto
Hehe, misi ke3 ini akan sukses kalo kau bisa tersenyum tulus besok, dan kalau tidak...kau taulah.

Apaa?bagaimana mungkin aku bisa tersenyum kalo hal seperti ini dipaksakan, ukh tidak usah dibalaslah si baka ini.
To : sasuke
Besok aku ada kencan.

Send.

Aku mulai mencari baju yang cocok untuk besok, bukan karena aku tak sabar untuk besok melainkan agar si baka itu tak cerewet. Dan aku sudah menemukannya : baju terusan selutut berwarna ungu dengan tali pinggang, celana jeans ¾ yg dilipat bawahnya, jam tangan, syal putih dan topi baret berwarna ungu. Kurasa ini cukup untuk membuatnya terkejut hihi.

Bip buup.
From : sasuke
Semoga sukses, buat dia berlutut padamu.

Di suatu tempat.

Sakura pov.
Kurasa aku tidak bisa membiarkan mereka berduaan terus, besok aku akan membuntutinya.

.
.
Timeskip--

Naruto pov.

"Aku pergi dulu ya bu, jaa"

"Eh ya kiwotsukete naru-chan, eh tunggu kau belom bilang mau kemana sama siapa??!"

"Itu ra-ha-sia hehe"ucapku sambil berlari kearah motorku dan langsung tancap gas karena begitu semangat, sehingga tak terasa sudah sampai dirumahnya.
To : hinata-chan
Aku sudah sampai, keluarlah.

BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang