Seminggu kemudian.
Naruto pov.
"Hei hinata, kita kan sudah pacaran, sebelumnya ada yang ingin kutanyakan padamu!!"ucapku.
"Apa itu?"
"Apakah aku cinta pertamamu?"
"Y-ya"
"Hmm hehe, kalo gitu besok kan libur, aku ingin memperkenalkanmu pada ortuku. Kamu mau kan?"tanyaku.
"Se-secepat itukah hubungan kita?setahuku kalo kau ingin memperkenalkan ku pada ortumu itu artinya kita akan segera menikah. Aku belum siap."ucapny.
"HAHAHAHA...aduh yaampun kau ini benar² polos yaa...aku hanya ingin kalian akrab aja, toh kita masih sma kelas 2 kan, atau jangan² kau sudah tak sabar untuk ini itu denganku?"godaku.
"Hah....dasar mesum kau.."gerutunya.
"Oiya, kita kan sudah pacaran, berarti gak usah mengerjakan misi² itu lagi kan?"tanyanya.
"Itu tergantung."jawabku.
"Eh ngomong², fotoku yang waktu itu udah di hapuskan?"tanyanya.
"Oiya, aku bahkan melupakannya, nah sekarang akan kuhapus."ucapku.
.
.
.
Uwaa senangnya hari ini. Ternyata tak disangka dia malah jatuh cinta padaku, padahal aku sudah cukup kuat menahan keinginanku memilikinya seutuhnya, tapi ternyata sudah terkabul.
"Bu...yah.. besok aku akan membawa pacarku. Jadi siapkan makanan yang enak ya"ucapku pada ortuku yang sedang menonton tv.
"Wahh aku tak sabar.."ucap ibuku.
"Aduhh ibu, ayah jadi teringat masa² kita dulu nih.."ucap ayah sambil tersenyum mesum.
"HEEAAA..."
Seketika ayah memiliki anak kepala diatas kepalanya.
"Adu..duh"ucapnya.
Duhh dasar mereka ini, cocok banget bikin lawakan, sudah lama aku berpikir untuk memanggil stasiun tv, buat acara lawak show.
.
.
.
Sasuke pov.
Aku benar benar terpukul. Sudah seminggu sejak hari itu. Bagaimana bisa hinata secepat itu jatuh cinta pada dia?aku sudah menyerah, tak ada lagi hal yang harus kuperjuangkan sekarang. Aku akan pamer pada mereka, kalo aku bisa move on dan memiliki kekasih yang mengerti diriku. Memiliki harga diri tinggi, cuek, dan jarang tersenyum. Sejauh ini yang mengerti diriku adalah dia, hanya dia?apakah aku harus menyukainya? Tapi dia sudah sangat baik padaku. Baiklah aku akan sms dia.
To : sakura
Besok ketemuan di taman kota!Send.
Mungkin aku terlalu dingin padanya, lebih baik aku membawa sesuatu untuknya. Bunga?tidak, cokelat?terlalu umum, oh ya ada kue itu.
Bip..bip
From : sakura
Baiklah...wah aku tak sabar besok.Senang sekali rasanya mendapat balasan darinya, entahlah aku sendiri tak mengerti. Apakah aku sudah menyukainya? Tapi sejak kapan?
.
.
.
Sakura pov.
Aduh si coolman ini, dia benar² keren, kurasa aku sudah menyukainya hehe. Besok aku akan mencuri hatinya, aku tak mau patah hati lagi.
To : ino
Hei kau tau tidak??aku besok akan kencan dengannya, dan dia yang mengajakku duluan >//
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL
Fanfiction"Hei kau!!" "Aku?a-ada apa?"jawab naruto pelan. "Kau anak pindahan ya?" "I-iya" "Apa kau tau aku hah?" "Ttti-tidak" "Harusnya kau tau aku,sebagai hukumannya beri aku uang!!oh ya aku adalah pentolan di sekolah ini namaku adalah HYUUGA HINATA!!" bagai...