Readers pov.
5 tahun kemudian.
Terlihat sepasang kekasih menuju ke altar untuk mengucapkan sumpah cintanya. Sang wanita menggunakan gaun putih yang begitu indah, sedangkan sang pria menggunakan pakaian tuxedo yang menawan.
Berjalan dengan bahagianya, diiringi lagu yang indah, dipikirkannya hanyalah kebahagiaan bersama sang kekasih. Setelah sampai disana mereka merasa sangat gugup sekaligus senang luar biasa.
"Apakah kau sang mempelai pria, Namukaze Naruto, bersedia untuk menyerahkan sisa hidupmu pada sang wanita?" Ucap penghulu.
"Ya, aku bersedia."ucapnya tegas.
"Dan apakah kau sang mempelai wanita, Hyuuga Hinata, bersedia menyerahkan sisa hidupmu pada sang pria?"
"Aku bersedia."ucapnya tegas.
"Apakah kalian bersedia, akan terus mencintai apapun yang akan terjadi?"
"Watashitachiha aishi tsudzukeru koto o yorokonde imasu (kami bersedia akan terus saling mencintai)"ucap sepasang mempelai tersebut.
Mereka pun saling bertukar cincin.
Dari atas altar terlihat pasangan-pasangan lainnya, mereka adalah shikamaru-temari, sakura-sasuke, chouji-karui, neji-tenten, sai-ino, dan gaara-shion?. "Hinata, aku punya misi lagi misi ke6 adalah..."ucap naruto.
"ada misi lagi?kitakan sudah menikah!"jawabnya.
"Kau melupakan hal penting selain menikah ya?"
"Mm...ap-" naruto mencium hinata lembut.
"Menjadi ibu.."ucap naruto sambil tersenyum mesum (kalian tau maksudnya kan?)
Beda dari reaksi biasanya, kali ini hinata hanya tersenyum tipis.
"Hinata....AISHITERU..."teriak naruto sambil menggendong hinata, membuat hinata ingin meledak rasanya.
"Waaa ..ka-kau ini!!!"ucapnya memendam emosi, karena rasa senangnya mengalahkan emosinya.
"Tapi itulah yang kusuka darimu naruto, aishiteru mo." Ucapnya sambil mencium pipi naruto, dan sukses membuat wajah naruto blushing.
-----------
Gomen semuanya, kalo endingnya mengecewakan. Untuk pasangan nejiten author ga ceritain, tapi untuk gaarashion (pairing baru nih) author bakal buat omakenya, jadi tetap tunggu ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL
Fanfiction"Hei kau!!" "Aku?a-ada apa?"jawab naruto pelan. "Kau anak pindahan ya?" "I-iya" "Apa kau tau aku hah?" "Ttti-tidak" "Harusnya kau tau aku,sebagai hukumannya beri aku uang!!oh ya aku adalah pentolan di sekolah ini namaku adalah HYUUGA HINATA!!" bagai...