Hinata pov.
Misi kedua adalah...kiss me." ucapnya sambil menunjuk bibirnya.
Aku sangat terkaget, dan malu sendiri oleh ucapannya.
"A--aapa k-kau gila?itu tidak mungkinkan?i-ini akan jadi my first kiss dan itu bersamamu ohh aku pasti mimpi buruk."gerutuku.
"Terserah kau saja, kalo ingin masalahnya cepat selesai, dan tak disangka preman sekolah belum pernah berciuman. Aku menemukan rahasiamu lagi."ucapnya sambil menggodaku
"AAHHHHH"teriakku frustasi. Dan di hanya bisa nyengir ngeliat tingkahku.
Sialan uwaaa....my first kiss direbut oleh baka.Aku ingin rasanya memukulnya seperti biasa aku lakukan pada orang yang kurang ajar padaku, tapi dia terkecuali, dia mengancamku dengan rahasia yang sasuke saja tidak tahu. Baik aku harus meredakan emosi, tenang....tenang
"Hhuuuh, sebelumnya ada yang ingin kutanyakan!!aku tidak akan memberikan ciumanku secara cuma², dan sebenarnya aku hanya ingin pada orang yg menyukaiku dan aku menyukainya, kau harus memberikam aku alasan untuk menciummu!!"ucapku panjang lebar.
Setelah aku ngomong seperti itu, kulihat dia seperti berpikir, semoga dia bisa melupakan misi keduanya.
"Hmm...kalo gitu kusimpan misi kedua dulu, dan besok kita libur kan?besok jalankan misi ketiga,kali ini ku yakin kau bisa melaksanalannya."
Akh gila kupikir dia menyerah, ternyata dia malah menimpaliku misi lagi, oh tuhan aku memang banyak dosa, tapi jika ini hukumannya ini terlalu berat.
"Apa misi ketiga itu?"tanyaku"Hehe"
"Kenapa malah ketawa??"
"Besok kita berkencan ke taman bermain, dan aku berharap kau bisa berdandan yang cantik, misi ketiga adalah dating.!!"ucapnya.
"Hanya berdua?"tanyaku.
"Ya tentu saja."
"Eee...bb-baiklah tapi jangan berharap banyak dari ku."ucapku ragu².
"Wahhh ok, aku tidak sabar untuk besok."serunya.
Kenapa dia sesenang itu sih."Oiya pulang nanti aku tidak bareng kau, aku bareng sasuke, dan besok buat aku tertarik padamu agar aku tidak menyesal."ucapku.
"Siap bos hehe, baik kalo gitu aku ke kelas dulu hinata-chan."ucapnya sambil tiba-tiba mencium keningku dan pergi meninggalkanku yang sedang bengong tak percaya.
"Aa-apa itu tadi?mukaku terasa panas, uukh."sial aku dikuasainya.
Tapi tanpa mereka berdua sadari, sakura melihat itu semua.
Timeskip--
Naruto pov.
Krinng kringg...bel pulang sekolah pun berbunyi, uwaa aku tidak sabar untuk besok, akupun berjalan menuju pintu keluar, tapi rasanya seperti ada yang menarik bajuku, dan ternyata itu adalah sakura.
"Oh sakura ada apa?"tanyaku.
"Hah??oh tt-tidak ada, chma hari ini boleh pulang bareng gak rumah ku searah rumahmu kok."ucapnya.
Wahh tumben banget nihh..."Hmm yaudah yuk."ajakku.
Saat dipertengahan jalan,dia mulai membuka percakapan.
"Hey naruto, kau hebat ya bisa menaklukan si hinata, kurasa kalian cukup cocok dengan tingkah kalian."ucapnya tiba tiba.
Aku bukannya menaklukannya sakura, ini hanya kebetulan yang luar biasa.ucapku dalam hati."Oh ya?trims deh, oiya ngomong²apa kau sudah punya pacar atau orang yg kau suka sakura?"tanyaku penasaran.
Daan kulihat dia jadi sedikit salting,hehe benar benar lucu.
"Ee..kau ini naruto, tt-tentu saja aku punya orang yang aku suka."
"Wahh siapa oranh itu??ayolah ceritakan padaku."ucapku semakin penasaran.
"Dd-diaa.."ucapnya
"Yaa?.."tanyaku.
"Sasuke, yaa uchiha sasuke" ucapnya.
"Apa si sasuke?tunggu hmm!!"aku.memikirkan sesuatu, ohya doubledate, aku sih tidak punya maksud apa² hanya ingin membantu sakura saja.
" apa kau mau ikut double date denganku sakura??sebenarnya tadi aku mengajak hinata ngedate besok dan karena dia cukup dekat dengan sasuke, jadi kupikir dia bisa mengajaknya untukmu kalo kau mau."ucapku bersemangat.
Tampaknya dia sedang berpikir.
"Mm..kurasa tidak naruto, aku tidak tau harus seperti apa dihadapannya nanti, tapi trimakasih sudah mengajakku."jawabnya.
"Apa?kenapa kau jadi feminin?tak kusangka, kupikir kau akan langsung bilang aku mau akumau dengan semangatnya."ledek ku.
"Apa kau bilang ?? SHANNARO." Bletak, pas sekali sekarang kepala ku memiliki punuk.
"Aduduh sakura, ittai, kau ini!!tapi harusnya kau memang seperti ini sih hehe."
"Lagian kau ini, oh ya kita sudah sampai ini rumahku."
"Kau beneran gak mau?"tanyaku memastikan.
"Tidak naruto, aku sudah yakin."
"Hmm kalo gitu aku pulang dulu ya, bye bye sakura."
"Bye"ucapnya sambil tersenyum.
Sakura pov.
Dasar bodoh, kenapa aku tadi berbohong dengan membawa nama sasuke, aduhh gimana ini. Lagian dasar naruto, lagi lagi kau membuatku jatuh cinta dengan caramu menghibur orang. Apa sebaiknya aku belajar mencintai orang lain??tapi pada siapa ya?ntar sajalah masalah itu, yang penting sekarang aku bahagia bisa bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL
Fanfiction"Hei kau!!" "Aku?a-ada apa?"jawab naruto pelan. "Kau anak pindahan ya?" "I-iya" "Apa kau tau aku hah?" "Ttti-tidak" "Harusnya kau tau aku,sebagai hukumannya beri aku uang!!oh ya aku adalah pentolan di sekolah ini namaku adalah HYUUGA HINATA!!" bagai...