Chapter 17, ending

192 16 6
                                    

Mendengar hendric yang memanggil nama nya itu membuat Elios merasa bahagia, ia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya itu, ia mengangkat hoseok dan mencium bibir hati berwarna merah muda itu, hoseok terkejut tentu saja tetapi ia juga merasa nyaman dengan ciuman itu.

Hoseok tidak tau apa kah ia harus marah atau senang, sejujurnya hoseok mulai memiliki sedikit rasa terhadap Elios, itu semua berkat bawahnya yang begitu serupa dengan Taehyung kekasihnya, hoseok selalu memanggil elios sebagai kekasih nya dan itu membuat hoseok tidak bisa tidur tanpa di peluk oleh pria itu, terlebih lagi di dalam kondisinya saat ini yang sedang bertubuh dua, ada anak di tubuhnya dan mood hoseok lebih cepat berubah karena kehamilan nya, tapi yang membuat hoseok terkesan adalah kesabaran Elios ketika hoseok memiliki banyak kemauan.

Termasuk juga hari ini, hoseok Ingin jalan-jalan di Desa karena ia merasa bosan hanya berkeliling di istana, awalnya Elios tidak setuju ia tidak bisa membiarkan Hendric keluar dari istana karena musuh nya banyak dan ia khawatir hendric akan di incar oleh musuhnya, tetapi Melihat Hendric yang kerasa kepala itu membuat Elios menyerah, ia memutuskan untuk pergi bersama Hendric, dengan penyamaran keduanya menjadi Seorang warga desa dengan pakaian lumus, dan ketika keduanya sedang berjalan-jalan di jalanan desa, Elios melihat Hendric yang begitu bahagia seperti itu, apa ia begitu jahat mengurung nya selama ini di istana.

Dan ketika keduanya melewati danau, Hendric duduk di pinggiran danau dan mencelupkan kaki nya, Elios yang melihat itu mencoba untuk menahan Hendric, "yaakk apa yang coba kau lakukan!" Hoseok benar-benar terkejut karena tiba-tiba saja elios berteriak kepada nya, dan itu membuat air mata hoseok meleleh begitu saja, melihat hendric yang menangis karena dirinya itu membuat elios merasa buruk, ia membawa Istri nya itu ke dalam pelukannya dan mengusap-usap punggung nya.

"Ak aku h hanya ingin mencuci kaki ku maaf" jawab Hendric dengan isakan, Elios mengangguk-anggukkan kepala sembari memeluk erat pria manis itu, "baik lah baik lah aku yang salah jadi berhentilah menangi ya"
Hoseok tidak bisa menghentikan air mata nya entah kenapa dan elios yang melihat itu tiba-tiba saja menampar wajahnya sendiri, Hendric yang melihat itu lantas menahan tangan elios.

"Eli apa yang kau lakukan... Berhenti menyakiti dirimu sendiri "

Cara ini berhasil membuat air mata Hendric berhenti tetapi Elios ingin mengerjai Istri manis nya ini, jadi ia terus memukul wajahnya tak di sangka itu membuat Hendric memeluk dirinya, "jangan sakiti dirimu lagi, sudah aku tidak apa-apa"
Elios berhenti ia rasa sudah cukup untuk saat ini, ia bisa melihat kekhawatiran di wajah Hendric dan elios merasakan bahwa Hendric mulai memperhatikan dirinya.

"Apa kau mencintaiku?" Tanya iseng elios yang mendapat respon tidak terduga, Hendirc mengangguk-anggukkan kepala nya dengan wajah merona, Elios tidak percaya ini hendric yang ia sayangi telah menerima dirinya, saat itu juga angin bertiup dan membuat suasana menjadi hening, "apa?" Tanya ulang Elios ia tidak bisa mendengar jawaban dari bibir hati itu secara langsung ia ingin Hendric mengatakan nya.

"Saya Hoseok Jung Count mencintai anda Tuan Elios"

Elios awalnya tidak menyadari kalimat awal yang Hendric katakan, dan setelah beberapa detik, elios terkejut, setelah dirinya mengetahui bahwa Hendric adalah Putra Bungsu Keluarga Count yang ayahnya Ratakan karena Pembelotan para bangsawan beberapa Tahun lalu, tanpa di sadari ternyata ia telah menikahi Putra Bungsu keluarga count Erlner, "kau? Kau Hoseok Jung Count itu"

Hoseok tidak ingin menutupi kebenaran tentang dirinya lagi, dan lagipula kebenaran tentang keluarga nya telah membuat dirinya terbebas dari Hukuman, Elios tertawa saat itu, "ternyata.. putra Bungsu keluar count secantik ini, kakak mu Jungkook Jung ternyata menyembunyikan adik secantik ini, Ehem.. jadi harus kah ku panggil kau Hoseok?"

Kembali ke istana, Raja terkejut mendapati kebenaran bahwa Pria Miskin yang Putra nya pungut di hutan kabut adalah Putra Bungsu keluarga Count, dan karena Keluarga count tidak bersalah, semua kekayaan Besar milik keluarga Count akan di kembalikan kepada Hoseok Jung Putra Satu-satunya yang tersisa dari keluarga yang ia Hancurkan begitu saja tanpa menyelidiki kebenaran, dan karena itu pula, Raja mengumumkan bahwa Hoseok akan menjadi Ratu di kerajaan setelah dirinya turun takhta dan menyerahkan kepada Elios dalam beberapa bulan nanti, Elios sudah cukup pantas untuk memimpin seluruh istana, dan juga sudah saatnya ia beristirahat.

Deren yang mendengar kabar itu dari Pelayan yang mendapat informasi dari Istana membuat dirinya murka, ia tidak bisa membiarkan dirinya dilupakan begitu saja, jika Hoseok Jung berdiri di sisi Elios maka ia tidak akan mendapatkan apa-apa, Deren cemas ia harus mendapatkan kesempatan untuk menghabisi Hoseok dan anak nya.

Tetapi sulit untuk bisa menjalankan rencana nya, itu karena elios terus berada di sisi Istri nya dan juga seorang kaki tangan Raja yang di utus untuk melindungi Hoseok, padahal sebelumnya sang kaki tangan terus berada di sisi Yang mulia Raja
Dan hari itu, ketika hoseok sedang berkeliling di taman, dengan di temani oleh Kaki tangan raja bernama Bron itu, Hendric tiba-tiba saja di serang ada panah yang tiba-tiba saja tertuju kepada nya dan mengenai pundak Hoseok

Tetapi sulit untuk bisa menjalankan rencana nya, itu karena elios terus berada di sisi Istri nya dan juga seorang kaki tangan Raja yang di utus untuk melindungi Hoseok, padahal sebelumnya sang kaki tangan terus berada di sisi Yang mulia Raja Dan h...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yang mulia Ratu berlindung lah di belakang saya"

Lima orang berjubah hitam muncul di hadapan keduanya, hoseok menggenggam erat pundak nya yang terluka dan dengan cepat ia menarik panah itu, dan itu membuat darah nya sangking banyak yang keluar, Bron mengeluarkan sinyal bahaya dengan kembang api yang ia bawa, kelima orang itu melakukan penyerangan di saat itu juga, Bron berusaha mati-matian untuk melindungi Hoseok, hingga akhirnya bantuan dari pasukan kerajaan datang.

Elios melihat keadaan hoseok yang terluka seperti itu segera memeluk hoseok erat, "Kalian panggil dokter segera" Elios memapah hoseok dan membawa pria manis itu ke kamar, setelah di lakukan pengobatan, dokter menemukan bahwa ada racun di panah yang menembak Hoseok, racun itu cukup berbahaya.

"Tidak.. kau harus menyelamatkan Dia"
Elios menjadi panik, hoseok terbaring kesakitan di kasur sembari mengusap perut besar nya, usia kandungan hoseok saat ini berusia 8 bulan, dan karena racun itu, Hoseok harus melahirkan Anak mereka, dan karena lahir belum waktunya, Putra Mereka memiliki kondisi yang lemah, Keadaan Hoseok tidak jadi lebih baik, Elios menangis saat itu dan ia berjanji akan menyelamatkan Hoseok apa pun cara nya dan ia akan menemukan penjahat di balik penyerangan ini.

Dokter berhasil meresepkan penawar untuk racun itu, hoseok tidak sadarkan diri selama Seminggu, dan itu membuat Elios khawatir, terlebih keadaan putra nya yang lemah karena belum cukup umur untuk bisa keluar, dan ketika Takhta Raja di turunkan kepada Elios, pria Tampan itu melakukan penyelidikan bersama Kaki tangan ayahnya tuan Bron untuk menemukan pelaku di balik penyerang yang mengancam jiwa Ratu Kekaisaran dan juga Penerus Istana.

Dan setelah beberapa bulan, Akhirnya Pelakunya tertangkap, Putra Tunggal Keluarga Orgons, Deren Orgons, Elios sudah menduga setelah pertemuan pertama nya dengan istri nya Hoseok, Deren telah tidak senang, dan karena penyerangan keluarga kerajaan, Deren Orgons di jatuhi hukuman mati, dan Hoseok?.

Akhirnya pria Jung itu menemukan Ending akhir dari Cerita Novel ini, Dan ternyata ia tidak kehilangan nyawanya di tangan elios, ia Hidup dengan baik di Istana dan membesarkan Buah hati nya, pangeran kecil yang pemberani.













Dengan ini Cerita Telah Berakhir.








TAMAT

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KABUR DARI PUTRA MAHKOTA  ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang