DIA - INSTAGRAM

2.1K 169 20
                                    

Sesampainya di kosan, aku langsung membersihkan diri dan tiduran dikasur. Tak lupa ku keluarkan handphone yang sejak tadi ku letakkan di tas.

Sejenak pikiranku melayang atas kejadian hari ini, handphone ini ada padanya untuk waktu yang lama. Tiba-tiba aku teringat bahwa bukan hanya penonton itu yang di gendong, tapi aku juga di gendong Pak Mayor Rendy.

Dengan terburu-buru aku membuka aplikasi tiktok, dan benar saja wanita yang digendong itu ramai diperbincangkan. Saat ini perasaanku sangat tidak karuan, ketika melihat komentar orang lain tentang wanita itu membuatku takut. Apakah ada yang tau jika aku juga digendong Pak Mayor Rendy?

Sekian banyak video yang aku scroll kemudian aku menemukan Pak Daniel salah satu ajudan Pak Prabu sedang live. Disana dia sedang memanasi para penggemar Pak Mayor Rendy yang sedang cemburu. Hingga akhirnya terdengar suara dari Pak Raja dibelakang kamera.

"Yahh ternyata digembok"

"Apanya yang digembok Ja" tanya Daniel yang kini sedang live di sosial media.

"Ini instagramnya cewek tadi yang hapenya kebawa sama Pak Rendy" jawab Raja

Seketika komentar dalam live Pak Daniel penuh dengan pertanyaan tentang hal tersebut, sama penuhnya dengan pertanyaan di pikiranku.

'hah? Pak Mayren bawa hape penonton?'

'ini serius ga siiiii'

'makin potek aja hati aing'

'ternyata ini lebih bikin potek dari yang digendong😭😭'

'apasih Pak Daniel sama Pak Raja manas-manasin aja'

'kompor nih'

'titii hari ini aku usai sama masrenn:"""('

Dapat terlihat oleh ku Pak Daniel yang kaget langsung berbisik ke arah Pak Raja,

"Oke teman-teman, udahan dulu ya livenya nanti saya live lagi kalo ingat, dah..."

Kemudian live itu selesai.

Apakah yang dimaksud Pak Raja itu aku?
Atau mungkin penonton lain yang handphonenya juga kebawa oleh Pak Rendy?
Hingga suatu notifikasi si handphone mengagetkanku.

Instagram • 1 menit yang lalu
(namakamu).anindya
Raja Suryatama (@rajasuryatamaa) meminta untuk mengikuti Anda.

Tentu saja aku kaget, ternyata benar dugaanku bahwa yang dimaksud dalam percakapan itu adalah aku. Segera setelahnya aku menghubungi Namira.

"Halo (Nama..) kenapa, ngantuk nih gue"

"Halo Nam, sorry banget gue ganggu tapi gue degdegan"

"Degdegan kenapa?"

"Tadi insiden hape kebawa Pak Rendy dibahas di live nya Pak Daniel, sekarang Pak Raja follow instagram gueeee"

"HAH SERIUS??? FOLLBACK CEPAT BESTIEEE!!! TAKDIRMU BERSAMA MAYOR RENDY TERBUKA MELALUI JALAN INI"

Teriakan tiba-tiba Namira membuatku harus menjauhkan handphone dari kupingku. Hingga akhirnya dia menanyakan hal yang tidak terpikirkan oleh ku sedari tadi.

"Ohiya kok dia bisa tiba-tiba tau akun lu? masa iya dia gabut nyari akun lu"

"Hmm.. iya juga yaa... Ohiya gue baru inget, di layar kunci hape gue letakin username instagram gue, jadi kalo hape gue ilang gue harap orang itu baik mau balikin dan hubungi gue lewat instagram hehe.."

Dear My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang