ANGGI - Prolog

269 20 10
                                    

Haii readers.. Maaf ya kalo cerita ini agak lama ngapdetnya. Tolong baca rules ceritanya dulu. Biar gak bingung nantinya.

MIMPI = AUTHOR's POV

Vomment-nya selalu ditunggu ya! Thankyou.
________________________________

"Jadi, mau kamu apa? Putus?!" tanya si cowok sebal.

"IYA, GUE MAU KITA PUTUS!" teriak si cewek tak kalah sebalnya.

"YAUDAH KALO ITU MAU LO! GUE SAMA LO GAK ADA HUBUNGAN APA-APA LAGI!!" bentak si cowok dan langsung pergi meninggalkan si cewek yang terdiam mematung dengan air matanya.

Duniaku serasa berkontroversi. Merasakan betapa sakit hati aku ditinggalkannya. Dan bahagia karena aku tak merasakan itu untuk kedua kalinya. Itu hanya mimpi -- suara hati kecil.

Aku terbangun dari mimpi gila itu dengan napas tersengal-sengal. Dadaku kembang kempis seperti orang habis lari marathon.

Kenapa gue bisa mimpi tentang itu lagi sih? "SH*T !!" umpatku frustasi.

Tiga tahun gue lupain dia. Tiga tahun juga gue lepas dari keterpurukan gue. Tapi kenapa tiba-tiba mimpi buruk itu muncul kembali?

Btw, dia itu Angga. Erlangga Alvindro Putra. Mantan pacar gue. Dan skarang, dia naik pangkat jadi musuh bebuyutan gue. And of course, dia masuk dalam blacklist gue. Sekian tentang cowok super nyebelin itu.

ANGGI : When Love UnderstandsHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin