Semua mata memandang takjub sosok di depan mereka. Bahkan Dot yang biasanya ribut dibuat bungkam oleh kehadiran sosoknya. Mash hanya menatap tanpa minat, dia ingin segera pulang ke kamar dan makan banyak krim puff.
"I-itukan Orter Madl! "
"Mau apa dia ada di Easton? "
"Apa ini ada kaitannya dengan persiapan ujian visioner suci? "
Dan masih banyak bisik-bisik mengenai kedatangan sang visioner. Orter menaikan kacamata dan meneliti semua murid kelas satu adler, lalu berhenti pada Mash "Aku kemari untuk memberi pelatihan khusus pada kalian—"
Finn melirik Lance yang mengetuk-ngetuk meja "Bukankah ini aneh? "
"Aneh? Kenapa kau berpikir begitu? " Tanya Finn.
Bocah siscon itu menatap Orter yang masih menjelaskan, hampir setiap siswa Easton kelihatan tertarik, mereka tentu tahu kehebatan Orter Madl, dan ini adalah kesempatan emas yang tidak akan disia-siakan siapapun untuk berguru pada visioner suci.
"Aku pernah dengar Orter Madl sangat selektif, dia juga tidak pernah mengajari orang semudah ini, hal aneh baginya bertindak seperti sekarang. Apa ini karena permintaan atau.. "
"Jadi maksudmu dia punya maksud lain begitu?! Ngomong-ngomong kau membuatnya ngelag oi!!! " Tujuk Dot ke arah Mash yang sudah kehilangan kesadaran karena menerima banyak informasi.
"Mash-kun! "
"—bagi yang berminat temui aku di gerbang sihir selatan. Sekian"
Bingo!
Finn, Lance dan Dot langsung memandang Mash. Mash yang ditatap begitu memandang mereka tidak mengerti.
"Mash-kun, " Lirih Finn.
"Sudah kuduga" Ujar Lance.
Mash memiringkan kepalanya bertanya, Finn tersenyum dan mulai menjelaskan pelan-pelan "Gerbang selatan adalah gerbang Easton yang hanya bisa dimasuki oleh penyihir dengan energi sihir yang besar, kau paham Mash? "
( note : Gerbang sihir selatan ini cuma karangan aku ya hehe untuk kepentingan alur cerita aja )
"Sialan! Apa dia bermaksud membuat Mash tidak bisa ikut begitu?! Dari awal aku sudah tidak suka melihat wajah gantengnya cuih! " Maki Dot tidak terima.
Diamnya Mash kali ini membuat mereka iba, Mash mengerti dengan jelas arti ucapan teman-temannya. Tapi kemudian dia mengangkat sebuah seringai kecil, Orter memang sudah berencana menyingkirkannya, pertama dia akan membuat Mash dibuang dari sekolah, sungguh licik.
"Jadi itu ya rencana pria berkacamata.. "
.
Orter memandang puas tujuh belas siswa pemilik energi sihir cukup kuat di Adler. Termasuk Lance dan Dot. Finn dan Lemon sepakat tidak akan mengikuti pelatihan ini karena takut, sedangkan Mash ketidakhadirannya membuat Orter tampak sumringah.
"Tinggal semenit sebelum latihan, aku yakin semuanya sudah hadir jadi—"
Ucapannya terputus, dia mengepalkan tangan dan menukik alis tidak suka menatap kedatangan sosok pengganggu. Lance dan Dot tersenyum senang melihatnya, siswa Adler lainnya hanya memandang terkejut, banyak sekali pertanyaan di benak mereka. Bahkan pada Orter sendiri seperti,
"Maaf tapi aku yakin masih belum terlambat, benar? " Tanya Mash Burnedead.
, bagaimana caranya Mash melewati gerbang sihir selatan. Sedangkan Mash tidak memiliki sihir.
Dan semuanya terjawab dengan kehadiran Rayne Ames yang menyusul di belakang Mash.
"Jadi begitu? Sword Cane yang membantumu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
✔[ RayMash ] Mr. Understanding
Fanfiction[ BL ] Mashle : Magic and Muscles Mashle © Hajime Kōmoto Main pair : Rayne Ames x Mash Burnedead "Berawal dari sebuah pertanyaan iseng, tentang siapa orang yang disukai kakaknya Finn Ames " Don't copy - Don't Like Don't Read! Start : 3 Feb 2024