Semua ini!
Masalah ini!
Ini semua karena mereka! Ini semua karena para Olympus itu!
Aku masih ingat kejadian, ini semua bermula saat Jendela Alfa baru dilantik.
Knp aku tau? Itu karena aku mendengar cerita ya dari manusia jelmaan iblis biru yg menjadi gurunya atau lebih tepatnya Sienna alias bocil sikopat ini yg mendengarnya.
Saint Seiya Omega
punya
Toei Animation/BOA"
Haciuh!"
" Furon! Kamu tdk apa²!"
Furon hanya menggeleng lemah karena kecapean mengurus inti Cosmo. " Baik² saja, Aulia"
" Tapi kau pucat..." Aulia menatap Furon dgn penuh perasaan khawatir.
" Itu benar, Ron" ucap seorang pria berambut ungu yg tdk lain adalah Vektor di susul semua teman²nya yg ada di sini. Mereka secara serempak menyarankan Furon untuk beristirahat.
Furon terdiam dgn perhatian yg diberikan oleh mereka semua. Seulas senyum terukir di wajahnya," terimakasih teman², aku baik² saja kok! Aku akan melanjutkan pekerjaan ku"
" Astaga kau ini! Berhenti memaksakan dirimu sendiri!"-Kai
" Kau istirahat saja"-Sira
" Biar kami yg urus ini!"-Siliya
" Semua akan baik² saja Furon"-Sarah
" Aku tdk bisa" sangkal Furon kpd teman²nya," aku harus melakukan ini, karena ini adalah..."
" Tugas mu?" Semua perhatian beralih dari Furon kpd adik dari Aulia yg tdk lain adalah Alia yg masih dlm posisi mengurus inti Cosmo," atau... salah mu?" Ujarnya sambil melihat Furon dgn mata biru malamnya yg membuat Furon tersentak.
' semuanya..'
_____
Furon POV
Saat aku berumur 13 tahun, aku dilantik menjadi Jenderal Alfa. Sebenarnya aku tdk percaya diriku yg seorang manusia biasa ini memenuhi kualifikasi menjadi Jenderal, yaitu aku bisa mengendalikan semua Cosmo.
Meskipun aku merasa tdk percaya diri dgn posisi ini, namun demi Olivia sensei! Aku akan berjuang!
Itu adalah hal yg kupikirkan saat akan menjadi Jendera, namun aku salah...
Flashback
Aku berdiri di depan pintu besar dgn ornamen emas yg entah berapa karat. Pintu ini bukan sembarang pintu karena ini adalah pintu ruangan milik Raja para Dewa Olympus.
Aku bertanya² knp aku diminta datang menghadapnya? Apa ini tentang Olivia sensei!? Kalo gak salah Olivia sensei kan pernah mengejeknya dgn mengatakan
"aku tdk akan pernah dan sudi memberikan salah satu muridku untuk dijadikan selir mu Dewa bodoh!"
Jgn² Zeus-sama masih marah! Tapikan itu sdh bertahun² yg lalu saat aku masih kecil... masa beliau masih ngambek!?
Ha... sudahlah. Nasib²...
Pintu itu terbuka sendiri ketika aku melangkah maju. ' wow, otomatis.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Vengador and Saint Athena
AventureSetelah perang hebat di Kingdom Demon, kini keadaan sudah damai namun masih belum harmonis antar ras. Di sela² kedamaian ini Pagasus Kouga, tengah dilanda ke rindu yg amat dalam kepada sekumpulan sosok yg selalu memahami dan mengerti dirinya. Athen...