Deru nafas khas orang yg habis berlari di keluarkan oleh seorang pemuda berambut hitam yg sdg sekuat tenaga berlari mencari jalan keluar
" Ha!.. ha!.. ha!.."
' itu dia!' serunya dalam hati sambil tersenyum ketika melihat pintu keluar yg terbuka lebar.
Mempercepat laju. Dirinya semakin kuat berlari menuju cahaya namun tiba² muncul sebuah ekor kalajengking yg panjang dan ekor itu mengikat kaki kanannya.
Dirinya terkejut ketika ekor itu mulai mengangkat kaki kanannya, alhasil sekarang dirinya bergelantungan di udara.
Tap
Tap
Tap
Perlahan namun pasti seorang wanita berambut hitam mendekatinya. Langkah demi langkah bergema dalam kegelapan.
Panik, pemuda itu mencoba melepaskan ikatan ekor kalajengking itu saat ia melihat mata milik wanita itu yg berwarna merah serupa dgn darah.
Sring!
Saint Seiya Omega
punya
Toei Animation/BOA" Jadi kau tdk tau apapun mengenai Twelve Destroying Demons?"
" Nope" balas Kouga sambil mengangkat kedua tangannya tdk tau," aku hanya pernah dengar namanya dan juga nama anggotanya tapi saat itu aku tdk tau apa artinya dan sampai sekarang pun aku masih tdk bisa menyebutkan nama mereka dgn benar. Bahkan dulu saat aku mencoba menyebut nama malah lidahku yg keseleo dan berakhir dgn aku yg menangis seharian di pelukan Abang Zander "
' memang sih namanya agak sulit '
Haruto dan Kouga terdiam ketika melihat ternyata mereka sdh ada di menara Scorpio. Dgn mengumpulkan keberanian, Haruto dan Kouga melangkah masuk ke menara.
Gelap, hanya itu yg bisa dideskripsikan di menara ini. Dgn hati² mereka berdua melangkah siapa tau terpasang jebakan sampai...
Cek...
Mereka seperti menginjakkan genangan air terasa lebih kental dan juga berbau amis. Kouga mengambil inisiatif untuk membakar Cosmonya dan alhasil Kouga bisa menerangi sekeliling, namun alangkah terkejutnya ia ketika melihat apa yg ada di bawah kaki mereka.
Darah, lebih tepatnya genangan darah yg sangat banyak. Mereka berdua mematung di tempat kemudian tiba² muncul ribuan ekor kalajengking dari genangan darah itu dan mengikat mereka berdua. Mereka berdua berusaha untuk melepaskan ikatan itu, namun mereka justru diangkat oleh ekor² kalajengking itu ke atas lalu tubuh mereka digoyang²kan ke segala arah kemudian pada akhirnya mereka terlempar jauh
" Aaa!.. eh?" Jeritan Kouga berhenti ketika ia sdh mendarat di daratan tergantikan oleh perasaan heran karena," loh? Kok empuk?"
" Empuk apanya!? Turun kau cepat!" Balas Haruto yg sekarang berada di bawah Kouga dan Kouga pun turun dari tubuh Haruto.
" Ah!~ Kouga! Lama tdk bertemu!" Mereka berdua menoleh ke sumber suara dan menemukan seorang pria berambut hitam dgn mata emas.
" Ha! Bang Gaiden!" Kouga segera menghampiri Gaiden jika saja Haruto menahannya. Kouga yg bingung kemudian melihat ke arah Haruto sdgkan Haruto hanya menggelengkan kepalanya sambil menyuruh Kouga berdiri di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vengador and Saint Athena
PrzygodoweSetelah perang hebat di Kingdom Demon, kini keadaan sudah damai namun masih belum harmonis antar ras. Di sela² kedamaian ini Pagasus Kouga, tengah dilanda ke rindu yg amat dalam kepada sekumpulan sosok yg selalu memahami dan mengerti dirinya. Athen...