Saat ini semua staff tim channel JamTrip disibukan dengan persiapan rekaman untuk sore menjelan malam ini. Ada yang mengecek ulang mikrofon, ada yang sedang mengset digital recorder, tim editing juga stand by depan komputer dan laptop, kabel kabel yang terhubung dengan mixer dan audio interface juga tak luput dari pemeriksaan staff menjelang rekaman.
"Dah ok semua belum bang?" Tanya Jamal, si MC podcast di channel JamTrip.
"Oke mal, 5 menit lagi gas ya!"
"Siap!"
Lima menit yang disebutkan oleh rekan kerjanya Jamal itu digunakan untuk persiapan diri dan dia sempatkan beberapa tegak air minum agar suaranya yang keluar dari tenggorokannya lancar.
"YAA! Hai hai hallo! Apa kabar sobat JamTrip semua..?? moga bae bae pada sehat walafiat yak."
"Aamiin!!" Seru para staff dibelakang layar.
"Yops! Malem ini studio JamTrip kedatangan narasumber yang punya cerita lengkap yang lagi booming banget dimedia media manapun. Lu pada pasti udah sering liat seliweran berita tentang 11 muda mudi yang kejebak di pulau Mayangan dan yang bisa balik cuma 3 orang."
"Nah! Hari ini gua beruntung banget bisa ketemu langsung sama sodara salah satu korban yang selamat."
"Langsung aja ya, cukup sama basi basi gua. Kenalin ada Juan. Hallo bang Juan, salam kenal lagi ya haha."
"Halo bang Jamal, salam kenal lagi juga.""Ya jadi gimana gimana nih bang? Pertama tama gua turut berduka sama rekan rekan yang jadi korban peristiwa Mayangan ya. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tegar dan kuat ngikhlasin kepergian para mendiang."
"Iya bang, sejauh ini saya dapet kabar dari keluarga temen abang saya Alhamdulillah mulai bisa nerima. Ya walaupun masih kerasa sedihnya."
"Pasti bang, apalagi banyak berita yang viral seliweran dibanyak platform. Bahkan sempet masuk berita TV juga kan ya?"
"Iya bang, bener."
"Kalau dari cerita sodara abang sendiri gimana nih bang? Soalnya banyak info hoax katanya. Gimana nih bang Juan, bisa mulai cerita lengkapnya?"
"Ya jadi kalau denger kronologi awalnya dari abang saya gini bang..
...
...
...
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIP TRAP
SpiritualCast : JaeRosé ft Other Kisah ini berawal dari.. "... Open Trip hanya dibuka 3 kali dalam setahun. Dan kali ini salah satunya adalah di Pulau Mayangan. Jadi jangan ragu dan segera daftarkan dirimu sebelum kuota penuh!" Sebelas muda mudi yang ingin b...