Gue suka banget mata kuliah Pengantar Ekonomi 1. Bu Elvia selaku dosen mata kuliah tersebut, sangat seru dan gampang dimengerti cara ajar beliau. Meskipun agak susah, tapi karena penjelasan beliau gampang dimengerti, gue dan teman-teman sekelas gue paham sama apa yang Bu Elvia sampaikan. We love you, Bu Elvia.
Di sela-sela pembelajaran juga gue iseng foto.
Setelah Pengantar Ekonomi selesai, waktu istirahat tiba. Gue, Salsa, sama Nabilla pergi ke luar kampus untuk mencari jajanan.
"Mekdi yuk," ajak Salsa.
"Ayo," ujar gue dan Nabilla kompak. Akhirnya gue sama mereka berdua ke mekdi yang nggak jauh dari kampus. Salsa yang ngantre, gue sama Nabilla duduk aja.
Gak lama, makanan dan minuman datang. Kita bertiga pun makan. Gue cuma pesan es krim. Biasalah, menghemat hehe."Cip, makan tuh kentang goreng punya gue. Bila juga makan. Itu gue sengaja beliin buat kalian berdua makan." ucap Salsa. Emang Salsa the best lah.
"Iya Su," jawab gue. "Lo nggak makan kentang nya?" gue mengambil kentang goreng Salsa. Nabilla juga melakukan hal yang sama.
"Nggak, udah ada ayam sama nasi." jawab Salsa.
Berakhir yang paling banyak habisin ketang goreng punya Salsa adalah gue hahaha, Nabilla cuma dikit doang ngambil kentangnya.
---
Mata kuliah terakhir, gue gantian main sama Kemala sama Sephia. Ngobrol aja bertiga. Kebetulan dosen belum masuk, jadi gue main dulu. Berulang kali gue ketawa menyaksikan Dani sama Rendi yang sibuk adu panco, si Floren sama Nanda ngelihatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akuntansi 1EB08
Adventure"Perpisahan memang menyakitkan, tapi kalian selalu ada dihati selamanya sampai maut memisahkan" slice of life in class 🎦 - Cerita berlatar belakang tahun 2022-2023 - Cerita adalah slice of life, not a novel!