7. Kebun Raya Bogor dengan Indri

17 4 0
                                    

Ini tanggal 15 November 2022, gue sama Indri udah janjian pengin pergi ke kebun raya bogor. Rekreasi sehari ceunah. Gue jemput Indri di kos an nya, biar bareng. Indri bawa kartu kereta dua buah soalnya gue gak punya kartu kereta haha.

Sampai di stasiun Bogor, gue dan Indri segera men-tap kartu kereta supaya bisa keluar dari stasiun.

Gue sama Indri foto-foto dulu di dekat stasiun. Setelahnya habis puas foto-foto, gue sama Indri pun naik angkot yang melewati kebun raya. Sumpah, di angkot ada kali setengah jam angkot ngetem nungguin penumpang pada masuk. Dongkol banget asli.

Ya tapi pada akhirnya gue sama Indri sampe juga di kebun raya. Gue sama Indri disana setelah membayar tiket, kami berkeliling kebun raya. Indri sibuk nge-vlog, sedangkan gue melihat sekeliling menikmati pemandangan.

*foto gue sama Indri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*foto gue sama Indri

Gue baca ada tulisan makam belanda.

"Ndri liat dah kita terlanjur ke arah sini. Ini kan ke arah makam." ucap gue.

"Ih Sipa lo jangan ngomong sembarangan ah, gue jadi takut anjay," Indri bergidik ngeri.

"Gue kan cuma bilangin, sorry sorry."

"Balik ke arah yang tadi aja yuk gue takut." Indri narik tangan gue sambil mutar balik arah.

"Eh naik itu dong Sip, coba deh tanya harganya berapa." Indri menunjuk skuter.

Gue mengangguk, lalu mengintip harga. "Buset mahal empat puluh ribu."

"Anjir, gak jadi lah. Pulang aja Sip kita, gue capek nih muter-muter." ucap Indri.

"Lah, kan baru bentar banget, Ndri," gue menyayangkan permintaan Indri. Ya sayang dong udah bayar tapi cuma sebentar masuknya.

"Ayolah Sip balik aja ini panas banget, gue juga capek." ucap Indri merayu gue.

Karena gue orangnya gak enakan, ya udah gue ikuti keinginan Indri untuk minta pulang cepat.

"Ya udah, ayo pulang." ucap gue.

"Yeay, makasih Sipaa, pas pulang kita makan gondes, ya." ucap Indri.

Gondes itu ayam geprek yang ada di dekat kampus E Universitas Gunadarma. Ayam geprek nya top markotop, enak banget lah favorit gue. Gara-gara ayam geprek gondes, gue jadi suka sambal haha.

Akuntansi 1EB08Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang