Huhu kamu baca ini?
Maaf ya gak jelas aku random soalnya...Kisah singkat Spheniscidae
Pernah aku menyukai penguin yang hidup di Kutub Utara, merasakan dinginnya yang tak pernah hilang, dia selalu bersembunyi.
Tapi dulu aku suka menceritakannya pada temen dekatku. Penguin itu menarik perhatian, entah kenapa tidak ada alasan logis untuk menyukainya.Sampai akhirnya, aku penasaran dan mencari tahu bagaimana mencairkan kutub itu, seperti lagu tulus -labirin yang berlirik
"ku cari tahu tentangmu, tanggal dan tahun lahirmu, ke telusuri di titik mana kita kan bertemu. "
Tidak banyak yang dia tahu tentang lebah yang menyukai penguin itu, aku hanya menyukainya tidak lebih, walau kadang ada harapan ingin berbincang banyak dengannya.
Namun harapan itu aku kubur sendiri, tidak terlalu mengejar, tidak terlalu memperdulikan perasaan, karna aku perempuan dan tau rasa ini hanya sebatas cobaan.
Aku suka lagu tulus yang judulnya 'interaksi'
Terlebih pada lirik"jika dia memang bisa untukku sini, dekat dan dekatlah, dan jika dia memang bukan untukku tolong reda dan redalah. "
Lagu itu harapanku, doa yang kerap aku ucapkan. Aku tidak mau Allah cemburu karna aku lalai hanya karena penguin itu.
Benar saja, sampai akhirnya aku mengetahui bahwa penguin itu sudah memiliki teman, panas yang mampu mencairkan sikapnya.
Aku merasakan hal aneh, penguin yang aku sukai, yang aku kira dia pendiam ternyata sudah mencair pada panas yang disembunyikannya.Beberapa lama misuh misuh, aku mencoba untuk tidak menyukainya lagi. Ku hapus akses komunikasi sebagai caranya, walau kadang masih ada rasa penasaran. Awalnya memang sulit karena kami sering bertemu di Sekolah, tapi lama kelamaan rasa itu pasti hilang.
Aku tidak mau menganggu hak yang dia mau, kebebasan memilih bukan ada ditanganku.
Sudah dari awal aku tidak berniat lebih dekat dengan penguin itu, dan membiarkan rasa ini hanya sebatas menyukai.Untuk menyudahi kisah ini, menyudahi harapan melalui lagu lagu tulus, ku tutup pintu sambil mendengarkan lagu Hal-Terimakasih.
"Karena aku selalu tau, menyukaimu bukan berarti selalu memilikimu. "Cukup saja Makhluk kutub yang dingin itu, menjadi sepenggal cerita pada lebah yang masih terbang mencari tempat singgah nya ini.
Tempat singgah yang nantinya akan ku ceritakan dari awal sampai dapat endingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jumantara Kazoku
Poetry"Jumantara itu Bulan,Kazoku itu keluarga,Jumantara Kazoku adalah mereka yang selalu indah dipandang saat langit redup oleh kegelapan." Aku ingin bercerita,jadi Selamat membaca semua!