Setelah kematian raja Evost, Jungkook yang merupakan putra tunggal dari sang raja harus menggantikan posisi ayahnya untuk memimpin wilayah Frost Land. Akan tetapi pertikaian terjadi saat Elevant yang merupakan adik kandung raja Evost menginginkan kekuasaan tersebut dan berupaya untuk merebutnya dari Jungkook.
Pertengkaran antara Jungkook dan pamannya terjadi sangat sengit. Tidak ada yang mau mengalah diantara mereka. Jungkook sendiri tau bahwa sang paman sangat jahat dan ia juga yakin kalau ayahnya meninggal karena ulah pamannya sendiri.
"Tidak akan pernah aku biarkan Frost Land jatuh ke tangan orang seperti mu!"
Jungkook bertarung dengan Elevant menggunakan pedang pemberian ayahnya dan juga menggunakan sihirnya yang masih belum fasih.
Sayangnya Jungkook masih kalah telak dengan serangan Elevant yang sangat agresif dan kuat hingga membuat Jungkook begitu kewalahan.
"Menyerahlah saja, keponakanku tersayang. Serahkan kekuasaan ayahmu padaku"
"Tidak akan pernah!!"
Sekuat tenaga Jungkook bangkit agar bisa menyerang Elevant lagi, tapi sayangnya badan Jungkook terasa sangat sakit dan kesulitan untuk bangun karena serangan dari kekuatan Elevant.
"Kau sungguh keras kepala, Jungkook. Aku tidak punya cara lain lagi selain melenyapkan mu!"
Elevant menodongkan tongkat sihirnya pada Jungkook. Seketika tongkat itu mengeluarkan cahaya biru yang sangat silau hingga membuat tubuh Jungkook merasakan sakit yang luar biasa.
Dengan sekuat tenaga ia menahan rasa sakit itu dengan menggengam kuat pedang pemberian ayahnya.
"Aku pastikan Jean akan datang dan memusnahkan mu, Elevant!!"
Itulah kalimat terakhir Jungkook sebelum akhirnya dia benar-benar leyap di tangan pamannya sendiri.
"Jean? Hah! Legenda kesatria salju itu hanyalah mitos!"
Seketika Elevant tertawa puas karena berhasil mengalahkan Jungkook. Akhirnya impian Elevant untuk menjadi seorang raja di Frost Land terwujud.
"Aku menang!! Aku lah penguasa Frost Land sekarang!!" sorak bahagia Elevant.
Penduduk yang menyaksikan kekalahan Jungkook langsung ketakutan setengah mati. Semua penduduk Frost Land tau betapa jahat dan arogan nya Elevant.
"Habislah kita..." panik beberapa warga.
"Aku harus cepat-cepat pindah! Aku tidak ingin tinggal disini. Raja Evost sudah tiada, pangeran Jungkook juga sudah dilenyapkan oleh Elevant. Nyawa kita sekarang sedang terancam!"
"Kau benar! Kita harus pindah dari Frost Land! Tempat ini sudah tidak aman lagi!"
Beberapa warga serempak untuk pindah, tapi ada beberapa warga juga yang masih ingin menetap karena mereka merasa Jungkook tidak benar-benar lenyap. Mereka yakin bahwa suatu saat Jungkook akan datang kembali untuk mengalahkan Elevant bersamaan dengan kembalinya Jean sang Legenda Frost Land yang menghilang karena kutukan dari para dewa.
❄❄❄❄
Diawal musim dingin yang terjadi di negara Korea Selatan. Semua warga disana sangat sibuk melakukan persiapan untuk musim dingin, apalagi ketika salju mulai turun pasti akan sangat repot untuk beraktivitas karena jalanan menjadi licin dan cuaca pastinya akan semakin dingin.
Ditengah ramai nya kota Seoul, ada seseorang yang tiba-tiba muncul dan tergeletak tidak berdaya di depan toko minimarket. Sosok tersebut perlahan bangun dengan sekuat tenaga, meskipun tubuhnya sangat nyeri seolah-olah tulangnya seperti akan hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE MAN ( TaeKook)
FantasyKarena kalah melawan paman nya yang ingin merebut kekuasaan Frost Land, Jungkook tanpa sengaja berteleportasi ke Korea Selatan dan bertemu dengan Kim Taehyung yang merupakan kepala kepolisian.