chapter 06

291 28 3
                                    

Emang boleh ya punya pedang sebagus ini???

Emang boleh ya punya pedang sebagus ini???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❄❄❄❄

Jungkook tertidur pulas di kamar Taehyung dengan di temani Taehyung disamping nya. Taehyung mengelus pelan surai Jungkook sambil terus memandangi wajahnya. Ia masih tidak menyangka Jungkook dengan penampilan polos dan menggemaskan ternyata seorang pemimpin kerajaan.

Taehyung kembali teringat dengan perkataan Jungkook yang mengatakan bahwa dirinya hampir mati di tangan Elevant. Hal itu membuat Taehyung takut jika Jungkook kembali melawan Elevant, dia akan kalah lagi.

"Kau benar-benar mengejutkan ku, Jungkook. Dari awal kita bertemu bahkan sampai sekarang kau masih terus memberikan banyak kejutan padaku"

Taehyung juga kembali mengingat kejadian-kejadian yang dia lihat sejak pertama kali mengenal Jungkook. Mulai dari kejadian kopi panas berubah menjadi es batu rasa kopi sampai melihat karakter Jungkook yang sebenarnya. Semua kejadian itu tersimpan rapi dalam ingatan Taehyung dan tidak akan pernah bisa dia lupakan walaupun jika suatu saat dirinya harus berpisah dengan Jungkook.

"Jika kau berhasil mengalahkan musuhmu. Kau pasti akan kembali ke tempat asalmu dan memimpin kerajaanmu"

"Setelah itu kau akan meninggalkan ku dan mungkin tidak pernah kembali lagi. Tapi apakah kau juga melupakan ku?"

Setelah berargumen sendirian, Taehyung juga mulai mengantuk. Ia membaringkan tubuhnya di samping Jungkook dan mulai memejamkan matanya.

>>>>

Sore hari tiba-tiba Jungkook terbangun dan mengatakan kalau dia sangat ingin makan es krim yang ada di minimarket. Karena kebetulan hari ini Taehyung senggang jadi dia mengajak Jungkook untuk membeli es krim.

Saat di perjalanan menuju minimarket, Taehyung mendapat telpon dari Jimin kalau di kantor polisi ada urusan mendesak yang membuat Taehyung harus cepat-cepat datang ke kantor polisi.

"Aghh, sial! Kenapa mereka selalu membuatku sibuk disaat hari liburku?!" geram Taehyung sambil memukul setir mobilnya.

"Ada apa, Taehyungie? Kenapa kau jadi kesal begitu?" tanya Jungkook penasaran.

"Jimin menghubungi ku, katanya ada masalah mendesak di kantor polisi yang mengharuskan ku datang ke sana"

"Yasudah datang saja. Aku bisa pulang naik taksi"

"Tidak. Aku akan mengantarkan mu pulang dulu, baru aku akan ke kantor"

"Tapi kau bilang tadi masalah mendesak jadi prioritaskan saja dulu masalahmu. Aku berjanji tidak akan menggunakan sihirku. Aku akan mengendalikan diriku" ucap Jungkook berusaha meyakinkan Taehyung.

Jungkook tau apa yang sedang dipikirkan Taehyung jika membiarkannya pulang sendirian. Ditambah ingatan Jungkook sudah kembali, membuat Taehyung makin kepikiran.

ICE MAN ( TaeKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang