chapter 09

383 38 6
                                    

Kekalahan Elevant saat melawan Yoongi, membuat nya tidak pernah muncul lagi dihadapan Jungkook. Bukan berarti Elevant mengaku kalah, hanya saja dia sedang memikirkan strategi lain agar bisa menghabisi Jungkook.

"Kau harus lebih berhati-hati. Elevant bisa kembali kapan saja dan menyerang mu lagi"

"Hum, terimakasih Hyung karena sudah membantuku waktu itu"

"Sama-sama, Jungkook. Melindungi mu juga sudah menjadi bagian dari kewajiban ku sebagai balas budiku pada kakekmu"

Jungkook tersenyum menatap Yoongi. Ternyata Yoongi tidak seburuk yang dia kira. Awal pertama kali mengenal Yoongi, Jungkook pikir pria itu adalah sosok yang sangat menyebalkan dan sangat cuek. Tapi ternyata tidak, Yoongi bisa menjadi sosok yang hangat dan sangat peduli di saat-saat tertentu.

"Sebentar lagi musim semi akan tiba. Kondisimu pasti akan melemah"

"Berarti kau juga...."

"Aku akan pergi ke Swiss saat musim semi datang"

"Kalau begitu aku-"

"Kau harus kembali ke Frost Land. Rumahmu disana, bukan disini. Kau juga tidak bisa ikut bersamaku ke Swiss"

"Tapi Elevant pasti tidak akan membiarkan aku kembali lagi ke Frost Land"

"Kau seorang raja, Jungkook. Kau punya kekuatan besar dalam dirimu, maka dari itu ayahmu mempercayai Frost Land padamu. Kau pasti bisa mengatasi masalah ini. Aku akan membantumu semampuku"

Jungkook terdiam menatap jendela. Ia tidak tau harus berbuat apa. Dirinya merasa bahwa ia tidak layak menjadi seorang raja, Jungkook bahkan tidak bisa menyelamatkan kerajaannya dari orang jahat. Yang dia lakukan malah kabur dan menghindar dari masalah.

"Aku rasa keputusan ayah menjadikanku pemimpin Frost Land adalah kesalahan besar. Aku tidak bisa berbuat apapun! Aku tidak bisa berpikir apapun! Aku hanyalah seorang pemimpin yang sangat bodoh dan tidak berguna untuk para rakyatku!"

"Tidak, Jungkook. Kau salah besar"

"Apa maksudmu salah besar? Apa yang kau tau tentang aku? Apa yang kau tau tentang kemampuan diri ku?!"

Yoongi menyentuh pundak kanan Jungkook, lalu tangan kirinya mengeluarkan sihir. Yoongi menciptakan cermin dari sihirnya dan mengarahkan nya pada Jungkook.

"Ada ayahmu di dalam jiwamu. Jiwa kepemimpinan yang sangat kuat. Lihat lebih jelas, Jungkook. Kau sangat layak menjadi seorang pemimpin. Kau sangat luar biasa tanpa kau sadari...." Yoongi memberikan keyakinan penuh pada Jungkook agar membuat Jungkook kembali bangkit dari keterpurukan nya.

"Kau harus mengalahkan Elevant. Frost Land harus berada di bawah kepemimpinan yang tepat yaitu kau, Jungkook" sambung Yoongi.

"Apakah aku bisa melakukannya...?" tanya Jungkook dengan nada yang ragu.

"Kau pasti bisa. Aku yakin seratus persen akan hal itu"

Jungkook kembali terdiam. Ia terus memutar otak memikirkan cara untuk mengalahkan Elevant dan merebut kembali Frost Land.

"Ayah...." lirih Jungkook saat ia melihat sosok ayahnya di pantulan cermin yang dibuat Yoongi.

"Kau pasti bisa, nak. Ayah akan selalu ada di dekatmu dan mendukungmu. Frost Land harus berada di tangan yang tepat" ucap ayah Jungkook di dalam cermin itu.

"Jungkook?" panggil Yoongi.

"Aku harus kembali sebelum musim semi"

"Itu harus"

"Tapi Taehyungie...? Kenapa dia belum kembali juga?"

"Entahlah, sepertinya ada sedikit kendala di Busan sehingga dia harus pulang lebih lama"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ICE MAN ( TaeKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang