chapter 05

282 25 3
                                    

Jack Frost versi Jungkook, lucu gasihh AI inii🥺 cungg yang disini pernah nge crush in Jack Frost😊☝

Jack Frost versi Jungkook, lucu gasihh AI inii🥺 cungg yang disini pernah nge crush in Jack Frost😊☝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❄❄❄❄

Jungkook terbangun di pagi hari. Ia langsung beranjak dari tempat tidurnya dan mendekati jendela untuk melihat keadaan diluar.

Terlihat salju sudah memenuhi jalan. Hal itu membuatnya sangat senang dan bersemangat untuk pergi keluar dan bermain salju.

Jungkook bergegas keluar dari kamarnya dan menuruni anak tangga secepatnya mungkin. Jungkook langsung melompat kegirangan saat melihat salju banyak menumpuk di depan halaman rumah Taehyung.

Seperti anak kecil yang baru pertama kali melihat salju, itulah gambaran seorang Jungkook. Dia kembali lagi ke dalam rumah untuk mengambil cetakan bebek yang diberitahukan oleh Taehyung semalam untuk membuat snow duck.

Tak lama kemudian sebuah mobil datang dan parkir di halaman rumah Taehyung. Saat pemilik mobil itu keluar, Jungkook langsung menghampiri nya.

"Taehyungie! Lihat, aku membuat banyak snow duck!" ujar Jungkook sambil menunjuk ke snow duck yang dia buat.

Taehyung baru saja pulang dari tempat kerja nya. Ia awalnya terkejut melihat Jungkook sudah bermain salju dipagi hari, ditambah Jungkook juga tidak menggunakan jaket tebal seolah tubuh kebal terhadap dingin.

"Aigoo~ apa kau benar-benar seorang pangeran es? Kau keluar tanpa menggunakan jaket"

"Aku lupa, hehehe"

"Jangan gunakan sihirmu saat bermain diluar, mengerti?"

"Hm, aku sangat mengerti!"

Taehyung menggusak surai Jungkook lalu masuk ke dalam rumah. Ia membiarkan Jungkook bermain salju sepuas yang dia mau selagi Jungkook patuh dengan perintah nya untuk tidak menggunakan sihirnya.

Didalam rumah, Taehyung bergegas mandi dan membuat sarapan untuk dirinya dan Jungkook.

Sekitar 30 menit berlalu, Taehyung bahkan sudah selesai membuat sarapan simpel tapi Jungkook belum juga selesai bermain salju. Alhasil Taehyung bergegas keluar rumah untuk memastikan keadaan Jungkook.

"Jungkook!"

"Taehyungie? Ada apa?"

"Hahh~ aku kira kau kenapa-napa"

"Tidak. Aku baik-baik saja. Lihat lah ini" Jungkook memperlihatkan hasil karya nya membuat banyak sekali snow duck hingga hampir memenuhi halaman rumah.

Taehyung langsung speechless melihat Jungkook membuat banyak sekali snow duck, jika dihitung jumlah nya mungkin ada ratusan.

"Astagaa, pantas saja kau sangat tenang sedari tadi. Ternyata kau membuat banyak sekali snow duck"

Jungkook hanya tertawa gemas melihat Taehyung yang terkejut dengan hasil karya nya.

"Kau tidak menggunakan sihirmu kan untuk membuat snow duck sebanyak ini?"

ICE MAN ( TaeKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang