chapter 07

290 34 3
                                    

Semenjak kejadian Jungkook masuk kantor polisi karena bertengkar dengan penjahat, Taehyung jadi lebih pendiam dengan Jungkook. Saat Jungkook mengajaknya ngobrol dan mengajukan pertanyaan, Taehyung menjawabnya dengan singkat.

Jungkook menuruni anak tangga, ia melihat Taehyung sedang santai di ruang tamu sambil menikmati secangkir teh.

"Taehyungie?"

"Hm?"

"Aku ingin pergi tempat Soobin..."

"Pergilah"

"Taehyungie? Kau kenapa? Apa kau marah padaku?"

Mendengar pertanyaan Jungkook, Taehyung langsung menengok kearah Jungkook.

"Tidak. Pergilah, jika kau ingin main di rumah Soobin"

"Humm, aku pergi..."

Jungkook berjalan ke depan pintu, ia berdiri sejenak menatap langit yang sedang cerah. Prediksi cuaca juga mengatakan kalau hari ini tidak akan turun hujan ataupun salju.

Tiba-tiba Jungkook melepas sarung tangannya. Dengan secepat kilat ia pergi menjauh dari rumah Taehyung, yang pasti Jungkook tidak pergi ke rumah Soobin.

Sementara Taehyung menyudahi minum teh nya dan berjalan keluar rumah. Ia terkejut melihat sarung tangan Jungkook tergeletak di depan pintu.

"Jungkook...?"

Taehyung langsung mengambil kunci mobilnya. Ia bergegas mencari Jungkook yang menghilang entah kemana.

Disisi lain Jungkook mendapat serangan sihir tiba-tiba dari seseorang yang tidak dia kenal.

"Aghh!!"

Jungkook terus mendapat serangan hingga membuatnya harus sigap menghindar. Ia mulai mengatur strategi untuk menyerang balik sosok yang tidak dikenal itu.

"Siapa kau, sialan!!"

Setelah strategi nya berhasil, dengan cepat Jungkook langsung menyerangnya dan membuat sosok itu terjatuh. Jungkook bergegas menghampiri nya sebelum akhirnya sosok itu kabur.

Dengan sigap Jungkook mengeluarkan pedang miliknya dan menodongnya ke seseorang yang tadi menyerangnya. Ia terkejut saat melihat wajah orang yang menyerangnya tadi, karena ia sangat mengenali wajah itu.

"Kau Yoongi? Sepupu Taehyungie?"

"Yeahh, it's me" ucap Yoongi sambil bangkit dan mulai mengeluarkan pedangnya.

Hal itu semakin membuat Jungkook terkejut. Tapi Yoongi juga tidak kalah terkejut saat ia baru menyadari dirinya sangat familiar pedang milik Jungkook.

"Aku sudah merasakan sejak pertama kali kita bertemu. Kau bukanlah orang biasa. Siapa kau sebenarnya, Jungkook? Bagaimana bisa kau memiliki pedang itu?"

"Aku Jungkook. Putra tunggal sekaligus penguasa Frost Land" jawab Jungkook sambil menodong pedangnya ke arah Yoongi.

"Tidak mungkin..."

Yoongi terdiam sejenak menatap Jungkook yang sudah menodongkan pedangnya ke arah nya. Yoongi juga melihat lensa mata Jungkook berubah menjadi biru dan tatapan tajam nya mengingatkan Yoongi dengan seseorang.

"Tatapan yang persis seperti kakek mu" ucap Yoongi.

"What?"

Secara mendadak Yoongi langsung menyerang Jungkook. Jungkook yang mulai merasa terancam, sontak menyerang Yoongi balik. Kini keduanya berada dalam pertarungan sengit.

"Mari kita buktikan seberapa besar kemampuanmu, yang mulai Jungkook"

"Baiklah. Siapa takut?"

Seperti yang pernah diajarkan oleh ayahnya. Jungkook bertarung dengan Yoongi menggunakan strategi yang diberikan sang ayah. Lagi-lagi hal itu membuat Yoongi terkejut.

ICE MAN ( TaeKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang