Taehyung dan beberapa rekan nya mendapat sebuah tugas dari pihak kepolisian yang ada di Busan untuk membantu mereka memberantas para teroris yang berhasil masuk ke Korea Selatan dan kini para teroris itu tengah bersembunyi di daerah pelosok yang ada di Busan.
Malam hari sebelum keberangkatan Taehyung, Jungkook terus memohon untuk ikut karena Taehyung sendiri tidak bisa memberikan jawaban pasti kapan dia pulang. Tapi sayangnya Taehyung tidak bisa memenuhi keinginan Jungkook yang satu ini karena terlalu berbahaya.
"Tidak, Jungkook. Aku usahakan pulang secepat mungkin"
"Ya kapan? Tiga hari? Seminggu? Atau berapa bulan??"
"Aku tidak tau pasti. Kumohon, mengertilah. Aku melakukan ini demi keselamatan negara ku"
"Tapi bagaimana jika teroris itu melukaimu?"
"Itu sudah jadi resiko dari pekerjaan ku, Jungkook"
"Tidak! Tidak boleh! Aku harus ikut!!" Jungkook terus memaksa untuk ikut tapi Taehyung selalu menolaknya karena terlalu bahaya untuk Jungkook ikut ke Busan. Keadaan di Busan sedang tidak baik-baik saja.
"Tidak, Jungkook. Terlalu berbahaya untukmu jika ikut bersamaku. Jaga dirimu baik-baik disini dan aku berjanji akan cepat pulang masih dengan nyawaku"
"Janji?" Jungkook menunjukan jari kelingking nya untuk mengikat janji dengan Taehyung.
"Aku berjanji" tanpa ragu Taehyung pun mengaitkan jari kelingking nya ke jari kelingking Jungkook.
"Apa kau juga mau berjanji agar tidak terluka?"
Taehyung menggeleng pelan. "Aku tidak bisa..."
"Kenapa??!"
"Yang penting aku sudah berjanji pulang dengan selamat, Jungkook. Sudah aku katakan terluka adalah resiko dari pekerjaanku"
Tanpa menjawab argumen Taehyung, Jungkook pergi keluar dari kamar Taehyung menuju kamarnya. Jungkook tidak marah dengan Taehyung, dia hanya khawatir dan takut jika Taehyung tidak bisa menepati janjinya.
"Jungkook??"
"Jung?"
"Hahhh, astagaaaa...."
Taehyung mengusap gusar wajahnya. Ia melihat kearah arloji di tangannya yang menunjukan pukul 7.30 KST, yang artinya ia harus cepat-cepat berangkat ke Busan.
Tapi disisi lain, Taehyung tidak bisa meninggalkan Jungkook begitu saja. Ia membuka laci dan mengambil kotak berwarna putih. Taehyung membuka kotak tersebut, terdapat gelang Totwoo. Gelang yang sering digunakan oleh pasangan yang sedang menjalin hubungan jarak jauh.
Taehyung pergi ke kamar Jungkook dan kebetulan kamar itu tidak dikunci. Ia melihat Jungkook berdiri di depan jendela dengan wajah muram.
"Jungkook?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE MAN ( TaeKook)
FantasyKarena kalah melawan paman nya yang ingin merebut kekuasaan Frost Land, Jungkook tanpa sengaja berteleportasi ke Korea Selatan dan bertemu dengan Kim Taehyung yang merupakan kepala kepolisian.