chapter 03

282 22 1
                                    

Frost Land.

Elevant benar-benar menyalahgunakan kekuasaan nya. Ia menyiksa para pelayan dan menghukum para warga Frost Land yang tidak berpihak padanya.

Hari demi hari, penduduk Frost Land semakin sedikit. Banyak warga yang bermigrasi ke wilayah tetangga. Elevant sama sekali tidak peduli dengan hal itu. Yang dia inginkan adalah mengambil kekuasaan kakaknya dan mulai menghancurkan kerajaan Frost Land.

Dan sekarang keinginan nya benar-benar terwujud. Tapi tidak cukup sampai disitu, Elevant ingin menghancurkan wilayah tersebut hingga rata dengan tanah. Menghancurkan tanpa sisa kerajaan yang sudah dibangun oleh ayah nya sendiri.

"Sebentar lagi Frost Land akan ikut musnah di tanganku!! HAHAHAHA!!"

"AKU MENANGG!!"

Saat Elevant sedang asik merayakan kemenangan nya, seorang peramal sejati Frost Land datang entah dari mana. Ia ingin menyampaikan sebuah berita besar khusus untuk Elevant.

"Hei, Margen! Apa kabar? Lama tidak berjumpa denganmu. Aku kira nenek tua sepertimu sudah berada di alam baka" ucap Elevant. "Apa yang membuatmu datang kesini, hm? Apa kau ingin mengucapkan selamat padaku? Ouh~katakan, aku akan mendengarkan nya dengan sepenuh hatiku"

"Jean akan kembali. Bersiap lah menghadapi kematianmu, Elevant"

Seketika senyum Elevant memudar. Ia mendekati Margen dengan tatapan tajam.

"Jean itu tidak ada, Margen. Semua orang percaya kalau Jean hanyalah khayalan bodoh ayahku"

"Tidak! Kau salah besar. Jungkook lah yang akan membawa Jean untuk menghabisimu"

"Jungkook?? Dia sudah aku lenyapkan! Aku lah yang melenyapkan nya dan dia tidak akan pernah bisa kembali untuk selamanya"

Margen tersenyum licik mendengar kesombongan Elevant. Kemudian Margen mengeluarkan sihirnya. Dari tangan kanan nya muncul bola crystal yang terdapat Jungkook sedang bersama seorang pria.

"Tidak mungkin dia masih hidup..."

"Nantikan lah ajal menjemputmu, Elevant"

Dalan hitungan detik Margen menghilang dan menyisakan kabut putih efek dari teleportasi nya.

Mengetahui bahwa keponakannya masih hidup, Elevant mengepalkan tangannya geram. Ia tidak menyangka bahwa Jungkook masih bisa bertahan dengan serangan dasyatnya.

"Evost! Jangan bilang kau yang melindunginya!" geram Elevant. Ia menebak kalau Jungkook masih selamat karena perlindungan dari sang kakak yang sudah tiada. "Kau sudah mati, tapi kau masih saja mencampuri urusanku!"

Seketika emosi Elevant membeludak mengetahui Jungkook masih hidup, yang artinya masih ada kemungkinan kalau Jungkook akan kembali lagi ke Frost Land untuk mengalahkannya. Apalagi Margen juga bilang kalau Jungkook memang akan kembali tapi dengan membawa Jean sang legenda kesatria salju bersamanya.

"Tidak akan kubiarkan! Aku harus membunuhnya sebelum dia berhasil bertemu dengan Jean! Dimana kau berada, Jungkook...."

❄❄❄❄

South Korean

Entah kebaikan apa yang merasuki Taehyung, ia memberikan tumpangan sementara untuk Jungkook sampai ingatannya kembali lagi.

Meskipun ada beberapa kekacauan yang tidak disengaja oleh Jungkook, seperti pemanas ruangan mati, beberapa bunga di taman jadi membeku, dan dinding kamar yang Jungkook tempati hampir semua tertutup es.

Karena kekacauan itu, Taehyung berinisiatif memberikan sarung tangan pada Jungkook agar dia tidak melakukan kekacauan lainnya yang lebih parah di rumah Taehyung, misalnya mengubah rumah Taehyung menjadi istana es seperti yang ada di film yang pernah ia tonton.

ICE MAN ( TaeKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang