Saat di kantor polisi, Jimin langsung mencari tau tentang Jungkook tapi Jimin malah dibuat bingung karena hanya ada dua nama Jungkook yang keluar. Jungkook yang pertama terdata sudah meninggal sejak 15 tahun lalu dan Jungkook yang sudah berusia 85 tahun.
"Apa benar namamu Jungkook??"
Jungkook hanya mengangguk pelan.
"Maaf, tapi disini seseorang bernama Jungkook sudah tiada sejak 15 tahun yang lalu dan ada lagi Jungkook lansia berumur 85 tahun"
Mendengar informasi dari Jimin, Jungkook hanya bisa terdiam. Dirinya dilanda kebingungan, tapi disisi lain ada seorang Park Jimin yang juga tak kalah bingung dari Jungkook.
"Astagaaaa, aku sangat pusing! Kumohon jangan permainkan aku, tuan. Jawab dengan jujur siapa namamu??"
"Aku tidak tau..."
"Lagi!! Kau selalu menjawab kau tidak tau!!" kesal Jimin sudah mulai naik darah karena Jungkook. "Kau berpakaian aneh, lalu kau menggangu lalu lintas, saat aku tanya kau tinggal dimana dan dari mana asalmu, kau selalu menjawab tidak tau! Haishh, shibal!"
"Ada apa denganmu, Park Jimin? Ada masalah apa dengannya?"
"Taehyung? Eoh, maksudku pak Kim. Maaf, aku tidak sengaja"
"Tidak masalah. Ada apa ini? Apa yang membuatmu emosi seperti tadi?"
Kim Taehyung adalah kepala Kepolisian di pusat kota Seoul. Dia adalah satu-satunya kepala Kepolisian termuda yang ada di Korea Selatan.
"Orang ini benar-benar aneh. Aku menemukannya berjalan di tengah padatnya arus lalu lintas. Saat aku bertanya siapa namanya dan dimana rumahnya, dia tidak tau sama sekali. Aku sudah se frustasi ini bertanya padanya, tapi jawabannya selalu sama yaitu tidak tau!" jelas Jimin dengan emosi yang masih membeludak.
Taehyung menatap Jungkook yang duduk di kursi samping nya dari atas sampai bawah lalu balik ke atas.
"Jangan mempermainkan pihak polisi. Resiko yang kau dapat akan sangat besar. Katakan dengan jujur siapa namamu?" ujar Taehyung dengan nada tegas dan serius.
"Aku sungguh tidak tau. Aku tidak mengingat apapun. Aku bahkan tidak tau kenapa aku berada disini"
"Lalu bagaimana dengan nama Jungkook? Kenapa kau tiba-tiba menyebutkan nama itu??" tanya Jimin ikut mengintimidasi Jungkook.
"Aku tidak tau—"
"Oh, shit!!" umpat Jimin.
"Seseorang dalam pikiranku seperti memanggilku dengan nama itu, makanya aku tidak sengaja mengucapkan nama tersebut" jelas Jungkook.
Mendengar penjelasan Jungkook membuat Jimin dan Taehyung saling menatap.
"Lalu kita harus bagaimana, pak Kim?" tanya Jimin.
"Letakan saja dulu dia di tahanan sementara. Siapa tau seiring berjalannya waktu dia bisa mengingat siapa dirinya" saran Taehyung.
Jimin sudah tidak mau ambil pusing jadi dia mengikuti apa kata atasannya saja.
"Ikut aku!" perintah Jimin pada Jungkook.
Dan sekarang Jungkook berakhir dibalik jeruji besi sesuai dengan saran dari Taehyung.
Sekitar 30 menit berada dalam penjara, Jungkook kurang nyaman dengan penjara itu karena suhu nya terlalu hangat untuk dirinya. Hal itu juga disebabkan karena tempat Jungkook di tahan lumayan dekat dengan pemanas ruangan.
"Aku tidak terbiasa dengan suhu ruangan ini" gumam Jungkook.
Tiba-tiba kantor polisi itu riuh suara teriakan. Ternyata itu di sebabkan oleh kecoa terbang yang datang entah dari mana. Suara ricuh itu berhenti saat kecoa itu mendarat dilantai dan mendekati Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE MAN ( TaeKook)
FantasyKarena kalah melawan paman nya yang ingin merebut kekuasaan Frost Land, Jungkook tanpa sengaja berteleportasi ke Korea Selatan dan bertemu dengan Kim Taehyung yang merupakan kepala kepolisian.