01. 3-3 Class

641 27 1
                                    

Selasa, Oktober 2023, 10:34 AM

Kini, waktu belajar di SMA Yooil sudah dimulai. Sekolah yang jauh dari keramaian kota. Semua murid berada di kelas masing masing seperti kelas 3-3 saat ini. Mereka ada yang belajar, berbicara, tidur karna mereka dikenal sebagai kelas paling bermasalah. Lebih lebih lagi, Kyungjun dan teman temannya yang dikenal sebagai pembuli.

"Anak anak, tolong letakkan PR kemarin yang saya kasih di atas meja." ucap Bu Karin, guru bahasa inggeris serta wali kelas mereka.

"Ahhhhhhh."

"Gausah deh buuu."

"Besok aja deh buuu."

"Saya mau sekarang." ucap Bu Karin tegas. Mereka meletakkan tugasan mereka di atas meja dengan berat hati. Bu Karin mengecek tugasan mereka bermula dari Yujun.

 Bu Karin mengecek tugasan mereka bermula dari Yujun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedudukan di kelas

Bu Karin menyuruh murid yang tidak menyiapkan tugasan yang diberi olehnya untuk berdiri diluar seperti Heo Yul dan Yeonwoo.

"Eunchan, Eunha. Kalian tuh ga setia kawan." ucap Heo Yul keluar dari kelas bersama Yeonwoo yang mengangguk setuju dengan ucapan Heo Yul. Eunchan dan Eunha menatap mereka tidak percaya karna Eunha sudah memberi tugasannya di grup WA.

Heo Yul dan Yeonwoo diikuti Hyeseung dan Yewon untuk berdiri diluar. Heo Yul dan Yeonwoo mentertawakan kedua gadis itu sehingga mereka kesal. Bu Karin sudah pun berada di meja Seungbin dan Jinha.

"Kalian?" tanya Bu Karin yang sudah pasti di jawab gelengan oleh mereka. Bu Karin menyuruh mereka mengikuti yang lain diluar dan dia beralih ke meja Hanbyul dan Kyungjun.

"Hanbyul, saya yakin kamu sudah kerjakan tugasan yang saya kasih." yakin Bu Karin. Hanbyul bangun dari duduknya dan menunduk 90 derajat kearah sang guru.

"Maaf, bu." singkat Hanbyul langsung keluar dari kelas. Bu Karin mengecek buku Hanbyul. Dia tidak menyangka seorang Hanbyul yang sering kerjakan tugasan, peringkat 1, mengikut olimpiade akademik dan olahraga tidak mengerjakan tugasan.

Bu Karin memandang Kyungjun. Kyungjun yang melihat dirinya dipandang menghela napas berat dan keluar dari kelas bersama mereka yang dihukum.

"Hanbyul? Lo kok-?" bingung Heo Yul dan yang lain. Gadis berkaca mata itu berdiri hanya memandang datar didepannya. Sedangkan didalam kelas, semua murid yang tidak dihukum melanjutkan pelajaran yang ditunda. 

☆゚⁠.⁠*⁠・⁠。゚☆゚。・*. ゚☆

Kringg!

Jam pulang sudah berbunyi dan semua murid keluar dari kelas. Hanbyul keluar dari gedung sekolah. Dia sendirian berjalan menuju ke halte bus. Hanbyul dikenal sebagai psycho nerd, queen of no.1 dan introvert bitch.

SCHOOL WAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang