08. Her

138 15 0
                                    

Song recommend : Love wins all-IU

Park Seeun

Dia teman Yoonseo dan Junhee. Mereka sangat dekat seperti saudara kandung. Seeun yang pintar dan ramai disukai oleh guru dan pemuda di sekolah itu membuat semua gadis cemburu. Dia orangnya ramah dan lembut. Sikapnya yang begitu membuat semua gadis meremehkan dia dan membuat semua pemuda menginginkan dia.

Dia sering dibuli dan dilecehkan. Sudah 5 bulan dia menjalani hidupnya yang seperti itu sampailah satu hari kejadian yang membuat dirinya merasa ingin mati. Dia diperkosa oleh 7 siswa di hotel. Setelah 4 hari berlalu, dia datang ke sekolah dan dijauhi oleh semua orang tapi tidak dengan Yoonseo dan Junhee.

Rekaman dirinya yang sedang diperkosa tersebar luas membuat Seeun depresi berat. Setelah 1 bulan, dia dikabarkan meninggal dunia karna bunuh diri. Dia terjun dari rooftop gedung perusahaan orang tuanya. Berita tentangnya menjadi hot topic di seluruh dunia. Sehingga kini, semua orang menyalahkan dirinya. Dia dicap sebagai play victim.

Byur!

Hanbyul terbangun dengan baju yang basah dan tangannya yang terikat keatas. Dia tergantung. Hanbyul melihat muka semua orang didalam ruangan itu. Matanya berhenti ke seseorang yang dia kenal lalu tersenyum miring.

"Jin Dabeom." panggil Hanbyul. Dabeom memandang Hanbyul datar memegang kaca mata Hanbyul. Dia menghancurkan kaca mata Hanbyul dengan kakinya. Hanbyul berdecih.

"Jadi-"

"Bentar." ucap Hanbyul.

"Sekarang udah jam berapa?" tanya Hanbyul menatap wajah ibu Seeun. Wanita itu melihat jamnya.

"23:00. Kenapa? Kau juga akan mati disini." ucap wanita itu angkuh. Hanbyul tersenyum kecil.

"Mau apa? Mau balas dendam? Anda salah orang." ucap Hanbyul tertawa kecil. Wanita itu berang.

"Aku tidak salah orang. Kalian semua sudah menghancurkan hidup anakku!" marah wanita itu.

"Termasuk orang disamping anda?" tanya Hanbyul mengangkat alisnya menatap wanita itu mengejek.

"Apa maksud lo?!" marah Dabeom. Hanbyul tahu dia panik.

"Dia tidak. Dia ikut dibuli karna dia sama seperti anakku. Aku akan membela orang yang dibuli." jawab wanita itu melipat tangannya. Hanbyul tertawa. Dabeom tersenyum miring.

"Jangan percaya orang dengan hanya melihat luarannya saja. Hey, anda jangan kaget kalo anda tau fakta tentang dia." ucap Hanbyul santai. Mereka memandang Hanbyul aneh. Seharusnya gadis itu takut apa yang akan terjadi dengannya.

"Gue begini karna gue sering dibuli sama kalian! Ko Kyungjun. DIA YANG SERING BULI GUE!!" marah Dabeom.

"DIA BULI LO ADA SEBAB! Pikirin salah lo. Lo lebih menjijikkan dari dia." marah Hanbyul menatap Dabeom tajam.

"Cih, lo belain dia? Karna lo suka dia? Haha, udah terang terangan dia buli gue didepan semua orang. Gue malu, bangsat. GUE MALU!" balas Dabeom tersenyum miring seperti psikopat.

"Lo tau malu? Lo ga malu sama ibunya Seeun? Lo yang perkosa dia, lo coba untuk play victim. Sialan." ucap Hanbyul menatap Dabeom sinis. Wanita itu bingung.

Dia memandang ke arah Dabeom. Orang orang disana turut mengalihkan pandangannya ke arah Dabeom. Yang dipandang hanya menggeleng cepat.

Ting!

Ponsel wanita itu berbunyi. Ralat. Ponsel Seeun. Dia membuka roomchat yang bernama Hanbyul.

Jung Hanbyul :D
|• Video
|• Video
|• Video

SCHOOL WAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang