Song recommend: Love wins all-IU
Semua warga SMA Yooil yang terkorban akibat peperangan ini. Hanya 11 orang yang selamat dari terbunuh oleh mereka. Tidak ada satu orang pun tahu sekolah yang berada diatas bukit dan jauh dari kota ini diserang oleh pembunuh bayaran.
Kejadian di SMA Yooil sekali lagi menjadi hot topic diseluruh dunia. Berita tentang Seeun juga kembali dibicarakan dengan bukti yang disimpan oleh Hanbyul.
Semua siswa SMA Yooil yang selamat menjadi saksi kejadian di sekolah mereka. Mereka juga mempunyai video yang direkam oleh Heo Yul secara suka suka. Video tersebut tertera wajah mereka yang serius mencari jalan keluar, konflik antara teman sekelas dan kesedihan mereka selama disana.
Seluruh dunia memberikan komentar yang positif untuk mereka yang berani melalui kejadian yang mengerikan itu dan juga meminta maaf dengan apa yang terjadi pada Seeun. Tidak ada yang dipenjarakan karna semuanya telahpun meninggal dunia.
Mereka, anak kelas 3-3 yang masih selamat berada di makam teman sekelas mereka. Kyungjun lebih dulu ke makam Hanbyul. Menangis. Itu yang dia lakukan. Mereka turut sedih melihat Kyungjun yang menjadi pendiam sejak kejadian itu.
Kyungjun menangis mengingat Hanbyul yang ingin hidup tanpa ada sesuatu yang buruk terjadi padanya.
"Dulu waktu gue SMP, gue sering dibuli. Gue juga sering dilecehin. Ayah gue bilang 'Kamu harus lawan. Ayah ga bakal anggap kamu anak kalo kamu lemah'. Jadi gue mutusin buat belajar berlawan."
"Gue sering pendam emosi gue sampe jadi dendam. Kalo lo liat gue tumpasin mereka, lo bakal liat gue marah. Gue marah karna mereka tindas orang yang lebih lemah dari mereka."
"Jadi sekarang, gue pengen hidup tanpa ada rasa takut dan khawatir. Gue pengen hidup tanpa ada sesuatu yang buruk terus berlaku didepan gue. Gue benci. Gue juga pengen hidup tenang kayak orang lain."
Kyungjun menangis. 30 menit berlalu, dia sudah bisa bertenang.
"Byul, aku pulang dulu." ucap Kyungjun menatap foto Hanbyul dimakam gadis itu. Dia berjalan meninggalkan teman temannya lalu pergi dari sana.
Dia berada di apart Hanbyul. Dia melihat kunci yang Hanbyul beri padanya sebelum dia pergi meninggalkan dunia. Dia membuka pintu apart lalu masuk ke dalam. Bau busuk menyengat indera penciumannya. Bau busuk itu berasal dari makanan yang basi diatas meja makan.
Kyungjun membuka kulkas dan melihat semua sayuran juga telah busuk. Dia membersihkan rumah Hanbyul, membuang semua makanan yang busuk dan membasuh piring. Seseorang masuk ke dalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL WAR
AçãoBanyak murid SMA Yooil yang mati akibat pembunuhan berencana. Semua murid kelas 3-3 yang selamat terjebak di dalam sekolah tanpa ada bantuan pihak berkuasa. Bisakah mereka mencari jalan keluar dari sekolah mereka? - OC X NIGHT HAS COME - Non-baku ...