Semua warga SMA Yooil dikejutkan dengan berita tentang kematian siswa di sekolah rival mereka yang berada di kota jauh dari sekolah mereka. Berita itu menjadi trending topic disana.
Yoon Heejin, anak kelas 2-3, di lobi dibuli habis habisan oleh mereka. Tidak ada yang ambil peduli dengan apa yang dia katakan. Mereka berpikir itu hanya alasannya agar dia tidak dimasukkan ke dalam penjara.
Jam pelajaran sudah dimulai. Semua murid memasuki kelas mereka membiarkan Heejin yang menangis dengan berlumuran tepung dan telor di seragamnya. Tiba tiba ada tangan yang mengulur. Heejin melihat siapa orang itu.
"Hanbyul?" lirih Heejin melihat Hanbyul yang membawa seragam sekolah. Heejin menerima uluran tangan Hanbyul.
"Ganti." suruh Hanbyul memberikan seragam sekolah ke Heejin. Heejin berterima kasih ke Hanbyul.
"Pulang lah, kau akan dijadikan bahan bully an disini. Kau harus ingat mereka itu tidak ada bedanya sama binatang." ucap Hanbyul langsung pergi dari sana. Heejin terdiam.
"Tapi binatang juga ada yang baik.." lirih Heejin.
☆゚.*・。゚☆゚。・*. ゚☆
Bel berbunyi tanda jam istirahat telah dimulai. Hanbyul ke kafeteria untuk makan. Ketika dia sudah duduk di meja makan, ada seseorang duduk didepannya.
"Hai!" sapa Heejin ramah. Semua murid di kantin melihat ke arah mereka berdua. Sangat aneh melihat Hanbyul yang makan bersama seseorang dan Heejin yang diburu oleh mereka makan bersama Hanbyul.
"Shibal, dia pikir Hanbyul bisa menyelamatkannya dari kita?"
"Cih, fake banget mukanya."
"Sok ramah, aslinya psikopat."
Hanbyul menatap tajam ke Heejin yang sedang makan. Dia tidak suka acara makannya diganggu. Dia tidak suka makan bersama orang lain. Heejin memakan makanannya seperti mereka sudah berteman lama.
Disisi lain, ada Kyungjun dan teman temannya memandang mereka bingung. Hyunho dan Donghyun yang memerhatikan tatapan Hanbyul. Meja Hyunho dan Kyungjun bersebelahan.
"Matanya.. tajem amat gilak!" kaget Seungbin.
"Hanbyul kayak ga suka." sahut Donghyun. Jinha mengangguk setuju.
"Mungkin. Dia kan sering sendirian. Alergi sama orang." ucap Hyunho disetujui Donghyun, Seungbin dan Jinha. Kyungjun menatap Hanbyul dengan tatapan yang tidak bisa diertikan.
Setelah Heejin habis memakan makanannya, Hanbyul bangun dari duduknya dan membuang makanannya yang tidak termakan. Heejin mengikuti kemana Hanbyul pergi sehingga ditangga yang tidak ada sesiapapun disana.
"Stop ngikutin. Lo ganggu." ucap Hanbyul. Heejin menahan tangan Hanbyul agar tidak pergi.
"Tapi gue anggep lo temen gue." ucap Heejin seperti ingin menangis.
"Tapi gue engga." jawab Hanbyul langsung pergi dari sana meninggalkan Heejin yang terpaku. Dia menuju ke toilet tapi jalannya dihalang Kyungjun. Ralat. Terhalang. Mereka hampir saling bertabrakan.
"Oi, Hanbyul. Lo udah punya temen baru ya?" tanya Seungbin. Hanbyul menatap mereka datar.
BANG!
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL WAR
ActionBanyak murid SMA Yooil yang mati akibat pembunuhan berencana. Semua murid kelas 3-3 yang selamat terjebak di dalam sekolah tanpa ada bantuan pihak berkuasa. Bisakah mereka mencari jalan keluar dari sekolah mereka? - OC X NIGHT HAS COME - Non-baku ...