1

1.7K 31 3
                                    

6:30 a.m KST

/Pagi pagi lagi sosok seorang yn bangun bersiap untuk ke kampus dengan seragam rapi ditubuhnya.

/Hanya mengenakan lip balm dan bedak wajah sudah cukup menyerlah seri yn sebagai sentuhan akhir sebelum berangkat ke kampus.

/Yn juga tidak lupa akan tas miliknya di meja dan keluar kamar untuk berpamitan sama Lee ahjumma terlebih dahulu.

"Ahjumma, yn pamit!" -yn

/Lee ahjumma yang tadi sedang beres beres mula mendekati yn.

"Mau ahjumma mesan taksi?" -Lee ahjumma

"Ga perlu repot, yn bisa sendiri" -yn

/Yn membalas nya dengan gelengan kepala.

"Kalau begitu, hati hati yah" -Lee ahjumma

/Yn memakai sepatu miliknya dan melambaikan tangan pada Lee ahjumma sebelum meninggalkan perkarangan rumah.

/Sungguh yn sangat bersyukur karna masih dikurniakan rasa kasih sayang oleh yeoja yang sudah ia menganggap nya seperti ibu kandung.

P/T yn ; Sebenarnya yn juga mempunyai sebuah keluarga kandung yang sangat bahagia dan ceria dahulu, tapi semuanya berubah di suatu situasi yang berlaku ketika yn berusia 4 tahun, dimana kedua orang tua yn berpisah dan ia terpaksa berpisah dengan saudara kandung nya sendiri.

; Oppa nya dibawa oleh appa manakala diri nya dibawa oleh eomma menuju ke Daegu.

; Tidak lama, eomma yn meninggal dunia sewaktu usia yn 6 tahun karna kanser jantung, sejak dari itu yn tiada hala tuju.

; Yn tidak tahu kontak keluarga nya yang lain. Sewaktu yn keluar mencari sedikit makanan ia tersesat di lorong dan mula menangis ketakutan. Untung saja, yn bertemu dengan Lee ahjumma yang perwatakan sangat baik dan merawatnya hingga kini.

P/T end..

***

/Yn melangkah menuju ke arah loker dan membuka nya.

/Yn menyusun buku buku pelajaran nya dengan rapi dan menyisakan buku untuk kelas pertama.

/Secara tiba tiba, pintu loker yn ditutup paksa oleh seseorang.

/Yn sedikit kaget ketika bunyi tutupan loker miliknya bergema di ruangan koridor kampus dan membuatkan yn menoleh ke arah pria tinggi dihadapan nya.

"S-sunbae, ada apa?" -yn

"Kau berangkat hari ini menggunakan apa? aku menelpon mu untuk ke kampus bareng kenapa kau malah mematikan panggilan mu?"

"Aishh jung sunbae,aku males berdebat dengan mu.. kelas akan dimulai sebentar lagi, aku ingin masuk sekarang" -yn

"Jawab aku yn"

/Suara nya mulai tegas, ia berusaha menghalangi jalan yn.

/Suara nya mulai tegas, ia berusaha menghalangi jalan yn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NOT MY MISTAKE ( COMPLETE ✓ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang