Sudah hampir 2 bulan federasi bumi melakukan hubungan diplomasi dengan Qua-toyne. Selain Qua-toyne, federasi bumi juga melakukan hubungan diplomasi dengan negara Quilia.Negara Quilia yang awalnya adalah negara yang miskin serta tandus sekarang menjadi negara yang maju di karenakan negara federasi bumi sering memberikan bantuan. Bantuan yang di berikan federasi bumi bermacam macam. Seperti infrastruktur, pendidikan, militer, dan sebagainya.
Federasi bumi juga sering mengekspor informasi teknologi lama kepada kedua negara tersebut. Dan ekspor informasi teknologi lah yang menjadi penyebab utama perkembangan Quilia dan Qua-toyne.
Sekarang, para warga Qua-toyne berbondong bondong membeli produk teknologi milik negara federasi bumi seperti lampu, smartphone, chip otak yang dapat membuat seseorang menjadi sangat cerdas, kendaraan yang dapat membuat perjalanan menjadi singkat, dan produk teknologi lainnya.
Karena perkembangan Qua-toyne dan Quilia yang sangat cepat, banyak negara di planet Veilyk yang sangat penasaran bahkan sampai mengirimkan tim intelegen profesional mereka untuk menyelidiki alasan dan juga sebab di balik kemajuan kedua negara tersebut. Salah satunya adalah negara Luoria, negara Luoria saat ini sedang mengirimkan tim intelegen terbaik mereka untuk menyelidiki kemajuan negara Quilia beserta Qua-toyne karena Luoria akan menyerang kedua negara tersebut.
PLANET VEILYK NEGARA LUORIA IBUKOTA MAIHARK KASTIL KERAJAAN
Di kastil kerajaan, terlihat para petinggi Luoria yang sedang mengadakan rapat penting yang membahas mengenai perkembangan Qua-toyne beserta Quilia dan juga membahas mengenai strategi pertempuran. Rapat tersebut juga di hadiri oleh Raja dari negara Luoria
"Bagaimana strategi penyerangan ke Qua-toyne?" Raja.
"Saya akan jelaskan. Jadi, pertama - tama kita akan menyerang kota gim di perbatasan Qua-toyne dengan prajurit kita, lalu kita akan merebut semua sumber daya"
"Bagaimana dengan kemajuan Qua-toyne?" Raja.
"Mengenai itu, saya bisa jelaskan. Jadi, saya menemukan sebuah informasi baru yang sangat penting"
"Dalang di balik kemajuan Qua-toyne yang sekarang sangat pesat bahkan hampir menyaingi kita adalah negara federasi bumi"
"Federasi bumi?" Raja.
"Iya tuan, kami mengetahui informasi ini dari tim intelegen terbaik kami yang kita kirimkan seminggu lalu"
"Kami masih belum menemukan letak dari federasi bumi. Tetapi, kami pernah mendengar rumor bahwa federasi bumi terletak di dunia lain"
"Didunia lain? Hahaha, percaya saja kamu dengan hal konyol seperti ini" raja.
"Jika hal ini benar, maka ini akan sangat berbahaya bagi kita"
"Hal seperti itu hanyalah tahayul, mungkin para warga Qua-toyne ingin menakut-nakuti kita dengan menyebar rumor seperti ini" raja
"Sepertinya bisa di bilang kalau itu hanyalah rumor para warga Qua-toyne yang ingin menakuti kita. Tapi, saya tetap akan mengirimkan tim penyelidik ahli untuk mengorek informasi tersebut lebih dalam"
"Ok, selidiki informasi ini. saya penasaran apakah hal ini hanyalah kebohongan atau kenyataan" raja
"Baiklah pak"
"Sekarang, mengenai militer negara kita, bagaimana dengan kemajuan militer kita?" Raja.
"Mengenai militer kita, sekarang sudah berkembang dengan sangat baik. Kami juga sudah mengumpulkan ratusan ribu pasukan"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Diberhentikan] Kemunculan Planet Baru di Tata Surya
FanfictionFanfic nihonkoku shoukan *Note*: Novel telah diberhentikan dan diganti dengan novel yang judulnya hampir sama Cerita ini berlatar pada tahun 2553 saat umat manusia sudah memiliki banyak pencapaian dalam berbagai hal. Salah satunya adalah megast...