Hai kenalin, gue Aletta Berdine Barlta. Ini cerita tentang kisah gue di dunia yang aneh dan seperti dunia fiksi di film film, bersama teman gue yang kelakuannya selalu diluar nalar.
Perkenalan dulu nggak sih
Gue biasanya dikenal sebagai cewek yang bar-bar kata orang orang, tapi gue merasa nggak tuh, secara gue ini kalem, baik hati dan tidak sombong. Di antara kami berlima, gue yang paling suka rusuh hihihi. Gue akui itu, karena hidup tenang itu tidak seru dan tidak tertantang. Gue suka baca novel tentang kerajaan dan pastinya ada magic yang beragam.
Gue punya beberapa teman dan pastinya memiliki sifat yang berbeda-beda
Yang pertama namanya Rea Carla Afbendinata. temen gue yang ini, dia sangat suka tentang kecantikan, ditambah lagi Dia sangat suka mengoleksi Crush, Dan itu sangat banyak, bahkan tidak bisa dihitung lagi jumlahnya. Oh ya biasanya kami memanggilnya Rea. Dan jangan lupa juga dia itu sangat centil.
Selanjutnya ada Nakilla Emillia Kanigara dia orang yang periang dan juga suka malu maluin nggak ketulung lagi sumpah. Biasa dipanggil Illa. Illa cewek kpop yang suka sekali tentang masalah K-Pop an dan dia tau semua tentang seluk beluk tentang bias nya.
Ok lanjut
Sienna violet spencer, kami sering memangilnya Sienna. Dia orang yang paling dewasa diantara kami. Saat ada kesulitan Sienna sudah jadi seperti ibu untuk memberi kami nasehat, tapi Sienna kalo ketawa suka nabok sakit tau nggak. Jangan bilang sama Sien yak, rahasia kita berdua aja.
Yang terakhir namanya Searlait Lynde Landolfo. Kami memanggilnya Sea. Sea dia orang yang bebas, bebas dalam artian yang positif dia bisa melakukan apapun tanpa memikirkan apa yang dikatakan orang lain tentang nya. Sea merupakan seorang informan bagi kami karena dia bisa mengetahui apapun yang ingin kita ketahui.
Oh yah nama panggilan gue belum kan ya. Kalian boleh manggil gue Alet.
...
"OI AL, BURUAN CEPAT TELAT KITA INI" Teriak Illa dari pintu kafe sambil melambai lambaikan tangan.
Tuh kan apa kata gue dia malu maluin. Karena dah di tungguin, cukup disini dulu yak perkenalannya nanti lanjut di episode lainnya dah selamat membaca
"Apaan sih Illa, malu tau teriak gitu" Setelah menghampiri teman temannya Aletta langsung protes karena Illa yang suka bikin malu.
"Abisnya lo lama udah ayo pergi" dan mereka pun pergi dengan saling merangkul.
.
.
.Ini kisah tentang persahabat 5 cewek yang memiliki kepribadian yang berbeda di dunia yang baru mereka lihat dan tentu saja asing dimata mereka akankah mereka bersama sampai mereka tua nanti?
Pantau aja terus di cerita Five Doors
Jangan lupa vote dan komen!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Five doors
Adventureini tentang Alleta bersama sahabatnya di dunia yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Dunia yang berisi makhluk-makhluk yang aneh dan tidak lazim di mata mereka . . . lanjut aja cerita nya kalo kalian penasaran