000 (Sipniosis)

645 50 10
                                    


___________






Menjalani hubungan selama 3 tahun ternyata tidak menjamin kekasihnya setia,malam yang seharusnya membahagiakan bagi keduanya malah dia mendapatkan sang kekasih selingkuh dengan sahabatnya sendiri,kesal tentu saja sakit hati apalagi.

Namun bukannya menangis karena patah hati Alisa malah berniat membalas dendam untuk membalas perbuatan kekasihnya dengan mencari pria yang statusnya di atas kekasihnya

Lalu takdir mempertemukannya dengan Algian musuh lamanya yang kini sudah sukses menjadi pemimpin perusahaan,hal itu tentu saja menjadi kan peluang besar untuk nya dengan kesepakatan yang menguntungkan bagi keduanya

"Gue bantu lo buat balas dendam sama pacar Lo itu tapi Lo juga harus bantu gue agar terhindar dari kencan buta yang di adakan sama orang tua gue,gimana?"

"Oke,caranya?"

"Jadi tunangan gue"

"Tunangan Lo?,ogah!muka lo tuh mesum nggak jamin gue tetap perawan bila jadi tunangan Lo!,nggak mau lah gue!"

"Eh ini pura-pura!,gue juga punya standar yang tinggi kali,Lo tuh bukan tipe gue,dasar Kukang!"

"Seganteng apa sich Lo?!ngatain gue Kukang segala?dasar Beruang Mesum nggak tau diri!"

"Mau nggak Lo?! Penawaran gue nggak berlaku untuk kedua kalinya ya,jarang kan cowok seganteng gue ini nawarin solusi sama cewek Kukang kayak lo"

"Sialan sekali mulut Lo itu!, cuman pura-pura'kan?,kalau beneran gue nggak mau!,kalau nggak kepepet ogah gue berurusan sama Beruang Mesum kayak Lo itu"

"Yalah! Lo itu bukan tipe gue tenang aja!"

"Tipe gue juga bukan Lo!"

"Jadi kita sepakat kan,Lo bantu gue buat gagalin kencan buta itu dan gue bantu lo balas dendam sama pacar 3 tahun Lo itu"

"Nggak usah di bahas 3 tahunnya! Emang bikin kesel mulut Lo itu!"

"Dari dulu sampai sekarang emang emosian aja Lo itu,dasar Kukang!"

"Mulut Lo juga suka mancing emosi ya,tolong sadar!dasar Beruang Mesum!"

Jalan takdir tidak ada ya tau kan,mungkin saja mereka berdua adalah sepasang jodoh yang kebetulan di pertemukan dengan cara yang tidak terduga




_____

Perverted Bear (Taelice)HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang