05.(Pip--pip Calon Istri)

191 40 21
                                    

Karena Lo tuh kayak Matahari yang begitu gue sukai, Sunshine nya Gian"

Algian Aksara Devandra

_____


Alisa menepuk pipinya pelan saat tiba di rumah Algian,Alisa tidak menyangka bahwa rumah Algian akan sebesar ini bahkan ini 100 kali lipat dari luas rumahnya,tiba-tiba Alisa merasa rendah diri apalagi penampilannya pun sangat berantakan karena habis menangis tadi juga rambutnya terlihat acak-acakan karena sempat berlari menghindari Gala yang mengejarnya,sungguh Alisa malu dengan dirinya sendiri.Waktunya sangat tidak tepat sekali

Waktunya sangat tidak tepat sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alisa mengira Algian sama seperti dirinya orang sederhana,namun ternyata dia salah Algian itu orang berada yang menyamar menjadi biasa -biasa saja, bahkan dulu waktu SMA dia ngekos di tempat sederhana juga tidak pernah memakai mobil mewah,dia hany...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Alisa mengira Algian sama seperti dirinya orang sederhana,namun ternyata dia salah Algian itu orang berada yang menyamar menjadi biasa -biasa saja, bahkan dulu waktu SMA dia ngekos di tempat sederhana juga tidak pernah memakai mobil mewah,dia hanya membawa vespa kesayangannya yang dia beri nama Klepon,kalau begini Alisa merasa tidak pantas bersanding dengan Algian,mereka sangat berbeda.Bagaikan langit dan bumi,ah rasanya Alisa ingin melarikan diri saja.

"Beruang Mesum ini beneran rumah lo?"

Algian menoleh dia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal lalu menghela nafas pelan

"Rumah orang tua gue Kukang,kalau gue belum punya rumah,baru Apartemen sich,tapi gue udah nyiapin kok buat kita tinggal nanti,belum selesai sich ya mungkin dua tahun lagi selesai,sementara kita tinggal di Apartemen gue dulu aja"

"Jadi lo sebenarnya anak orang kaya?,gue kira Lo sama kayak gue sederhana,kirain pas kuliah ke Jerman Lo dapat beasiswa ternyata bukan"

"Kan gue bilang waktu mau pergi ke Jerman  lanjutin pendidikan gue di sana buat nerusin perusahaan Papa,otak lo aja yang loding kurang mencerna dengan baik"

"Ya kan gue kira usaha Papa lo nggak gede Beruang Mesum,kalau gini gue jadi rendah diri,nggak jadilah jadi tunangan lo, batalin aja!"

Alisa ingin berbalik dia tidak mau masuk ke dalam rumah Algian takut di usir oleh orang tua Algian,maklum lah di drama-drama kan begitu,mereka tuh tidak sederajat Algian terlalu pangeran untuk dia yang rakyat jelata,Alisa merasa tidak pantas bersama dengannya

Perverted Bear (Taelice)HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang