Di kediaman keluarga Adhitama sedang berkumpul diruang keluarga, kebetulan anak pertamanya sedang ada di rumah. Daniel dan Friska duduk berdua begitu juga Sagara Xavier Adhitama biasa dipanggil Gara anak pertamanya dan Ethan Antariksa Adhitama anak keduanya mereka berdua duduk berhadapan dengan orangtua mereka.
"Bagaimana pekerjaan kantor son?" Tanya Daniel dengan melihat Gara.
Gara memegang salah satu kantor cabang perusaan keluarga.
"Lancar dad" Jawab singkat Gara.
"Bagaimana dengan sekolahmu?" Tanya Daniel pada Ethan.
"Biasa" Jawab cuek Ethan.
Setelah itu tidak ada pembicaraan lagi diantara mereka karena mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing seperti Daniel memeriksa email dari sekretarisnya, Friska sedang menonton tv sedangkan Gara dan Ethan sibuk dengan ponselnya masing-masing.
"Gara kamu tidak sibuk kan besok?" Tanya Daniel tiba-tiba sambil melihat kearah Gara.
Gara yang ditanya mengalihkan pandangannya pada sang daddy.
"Aku ada meeting." Jawab Gara.
"Kenapa?" Tanya Gara.
"Besok pembukaan Resort kita yang di Bandung daddy tidak bisa hadir karena ada masalah di perusaan yang ada di Batam, dan mommy kalian ikut daddy." Jelas Daniel.
"Aku tidak bisa dad." Ucap Gara.
"Biar Ethan saja dad." Ucap Ethan melihat daddynya.
"Kamu kan sekolah sayang" Ucap Friska pada anaknya itu.
"Iya kau harus sekolah jangan bolos." Ucap Daniel tegas, Gara hanya melihat Ethan dengan datar.
"Mom, dad, bang ayolah biar Ethan saja ya yaa." Dengan memelas.
"Huhh baiklah jika begitu kau yang kesana" Pasrah Daniel karena jika dipikir-pikir kenapa tidak lagian anak keduanya ini pasti sudah mengerti.
"Yess" seru Ethan.
"Baiklah ini sudah malam jadi mommy dan daddy akan tidur, kalian jangan begadang ya apalagi kamu Ethan awas aja ngegame." Ucap Friska dengan menatap Ethan tajam, Ethan yang ditatap seperti itu hanya cengengesan.
"Baiklah ke kamar good night sayang." Ucap Friska sambil menghampiri anak-anaknya dan mencium kening kedua anaknya dan dibalas ciuman dikedua pipi Friska oleh Gara dan Ethan.
Setelah kepergian mommy dan daddy mereka tinggalah Ethan dan Gara yang saling diam.
"Bang?" Panggil Ethan melihat abangnya.
"Hm." Dibalas deheman oleh Gara.
"Bagaimana?" Tanya Ethan, entah tentang apa namun pertanyaan itu mampu membuat tatapan gara menyendu.
"Tetap sama." Jawab singkat Gara sambil berlalu untuk ke kamarnya.
"Ck malah tinggal." Decak kesal Ethan kemudian menyusul abangnya karena kamar Ethan dan abangnya bersampingan.
Ethan memasuki kamarnya dan merebahkan badanya di kingsize nya.
"Ajak mereka kali ya masa iya sendirian sekalian liburan juga." Ucapnya sendiri.
"Ya udahlah kabarin dulu."
Ethan membuka aplikasi hijaunya untuk mengajak sahabatnya. Lalu mumbuka grup yang terdapat sahabatnya.
CoKecjeh🤓
Me
Bsk bndng.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ACA
Teen FictionKisah seorang gadis mungil ceria dan polos yang tinggal di panti sejak usianya 2 tahun. Dia bernama Queensha Baby Faleesya A. Nama yang terdapat dikertas yang ada saat ia ditemukan. Ia selalu bertanya kenapa ia dibuang? Apakah dia anak yang tidak di...