three- melupakan

821 86 1
                                    

"Jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jisung." Chenle mendengus kesal melihat Jisung yang selalu mengarahkan dirinya untuk berfoto.

"Senyum sini."

"Sudahlah, aku lelah."

"Jangan begitu dong, aku kan udah fotoin kamu ini." Jisung terkekeh melihat muka masam Chenle karena sudah lelah diarahkan olehnya, akhirnya Jisung membuat wajah konyol agar Chenle bisa menghadapnya dan mau tersenyum.

"Hahaha, wajah apa sih yang kau buat" Chenle tertawa geli.

"Dapat! Foto mu yang paling cantik." Jisung menunjukkan layar handphonenya pada Chenle.

"Seharusnya kau bilang saja jika ingin foto diriku yang tersenyum." Chenle mengelus kepala Jisung gemas.

__

"Kecelakaan tunggal yang terjadi pada sabtu, 07 april 20XX. Menewaskan salah satu anggota boy grup Nct Drem yaitu Zhong Chenle, hari ini akan dimakamkan-"

"JISUNG! BANGUN." Teriak seseorang dikupingnya membuat Jisung langsung terbangun dengan jantung yang berdetak kencang karena kaget, disana terlihat Haechan yang sedang menatapnya dengan muka badmood.

"Kak? Masih pagi, bisa-bisa kupingku robek dengerin suara cempreng kakak." Jisung mendengus kesal.

"Bukan begitu, hari ini kan kamu ada jadwal syuting terus ditambah tadi kamu tidur gelisah banget jadi aku bangunin. Harusnya berterimakasih dong."

"Aku gelisah?."

"Iya, nyebutin nama Chenle terus. Masih belum ngelupain? Udah 3 tahun loh."

"Udah, kakak salah kali. Mana mungkin aku nyebutin nama dia." Jisung membereskan selimut nya lalu menaruhnya kembali di kasurnya yang selesai ia rapihkan.

"Bulan depan, ulang tahunnya. Kamu kesana?."

"Gak, aku udah ngelupain dia kak. Please stop? Jangan ungkit-ungkit mulu tentang dia, aku benci banget."

"Kan cuma ngingetin, member semua mau pada kesana. Aku ngomong jauh-jauh hari siapa tau emang kamu punya rencana spesial ke Chenle, tapi kalo gak ada ya sudah kita gak bakal maksa kamu ikut."

Lagi dan lagi Jisung mengabaikan Haechan dan memilih masuk ke kamar mandi, hari ini ada syuting untuk drama terbarunya. Setelah Nct Drem hiatus selama 3 tahun ini, Jisung diberi tawaran membintangi beberapa drama.

Jaemin juga ikut aktif kembali menjadi aktor, Renjun lebih memilih berkarir di negara asalnya namun ia juga sering kembali ke dorm untuk sekedar menghabiskan masa liburan, Jeno ia juga lebih aktif menjadi model dan brand ambasador, sedangkan terakhir Haechan dan Mark mereka justru paling aktif menjadi penyanyi karena mereka mendapatkan unit yang berisi mereka berdua.

Sebenarnya juga Jisung tidak tinggal di dorm sesering ini, ia memiliki rumah didekat dorm Nct ini namun ia lebih banyak menghabiskan waktu disini.

Selesai membereskan semua hal yang ingin ia bawa, Jisung melirik handphonenya itu karena Elian memberi pesan kepadanya.

MY YOUTH || JichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang