➳༻❀ 🥀🥀🥀 ❀༺➳
.
.
Seorang penerus mafia terkuat di underworld, terkenal sebagai dokter terbaik di dunia oleh khalayak masyarakat. Dia terbangun kembali di dalam sebuah novel berjudul "Kehancuran Kaisar" sebagai pangeran terbuang dari kekaisaran Xantzeyu yang akan mati.
Pada cerita aslinya dia akan di bunuh oleh putra mahkota yang merupakan antagonis, dan sialnya orang itu juga kakak tirinya sendiri.
"aku harus bertahan hidup!"
Sambil menyiapkan pelarian dan menjaga hubungan dengan saudara dan keluarga kekaisaran demi bertahan hidup, dia menemukan berbagai misteri yang seharusnya tidak dia ketahui.
Namun, saudara yang harusnya membencinya malah terlalu memanjakannya..."Adik, jangan menikah. Kau bisa jadi beban hidup kakak saja sudah cukup."
"Yudrain, ingin dibelikan apa? Pulau atau negara?"
terlebih kenapa dia jadi terlibat dengan seorang dewa-dewa yang gila! Dan apa-apaan kaisar benua lain ini!!"Aku adalah dewa, aku bisa melakukan apapun yang aku mau. Termasuk membuatmu tinggal bersamaku."
"Kenapa kau tidak ke kekaisaran Odetthea saja?, jangan lupa aku juga tuanmu."
Sanggupkah Yudrain bertahan hidup? Dikala bukan hanya nyawannya yang terancam, tapi seluruh entitas bumi ini."...siapapun.. kumohon, aku tidak mau ditinggalkan lagi..."
.
.
.
CHARACTER;
Nama: Yudrain Von Khalid (Asher)
Usia: 13 tahun (25 in past life)
Instansi:
Kehidupan sebelumnya: Dokter (penerus Underworld).
Sekarang: pangeran ketiga kekaisaran Xantzeyu.Kekuatan: ???
Ras: manusia
Entitas: CastitateaNama: Allain Von Khalid
Usia: 25 tahun
Instansi:
Putra mahkota kekaisaran Xantzeyu.Kekuatan: master pedang, penyihir Circle 7
Ras: manusia
Entitas: bumiNama: Chain Von Khalid
Usia: 20 tahun
Instansi:
Pangeran kedua kekaisaran Xantzeyu.Kekuatan: assassin, spirit gelap.
Ras: manusia
Entitas: bumiNama: Igetis De Abolho
Usia: 17 tahun
Instansi:
Pangeran mahkota kekaisaran suci, Odetthea.Kekuatan: kekuatan Cahaya, spirit matahari.
Ras: manusia
Entitas: bumi, ¼ langit.[ Character lain akan di tambahkan mengikuti alur kedepannya ]
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SAVIOR PRINCE
FantasySeorang penerus mafia yang dikenal oleh masyarakat bumantara sebagai Dokter terbaik di dunia, tewas ditangan bawahan kepercayaannya sendiri. Saat terbangun, dia menemukan bahwa dia bertransmigrasi ke dalam sebuah novel menjadi seorang pangeran ketig...