*****Happy Reading*****
..
.
.
Jakarta dengan sejuta aktifitas dan padatnya penduduk hari ini. Panas nya terik matahari serta di imbangi macet nya jalanan kota tidak mengubah ke inginan seorang wanita yang harus memilih pulang ke negara dan kota kelahiran nya ini. "Adriana Jovanka Dharma" wanita campuran Indo Thailand.
Dirinya baru sampai ke negara asal nya indonesia dikarna kan masa pendidikan yang di tempuh di Jerman telah berakhir. Selama kurang lebih 10 tahun lama nya tinggal dan mengecam pendidikan dari SMA sampai kuliah dengan gelar pendidikan terkahir S2 nya Adriana atau yang biasa di sapa Nana ini harus pulang juga demi permintaan orang tua nya.
Di bandara dia sudah di jemput dan langsung di antar oleh salah satu pesuruh dari sang ayah. Adriana berasala dari keluarga yang cukup berada. Dia terlahir dari pasangan Ayah Dharma Wijaya dari indonesia dan ibu Kanikha Chanarong Wijaya yang berasal dari Thailand dan tentunya sudah berkewarga negaraan indonesia.
Saat sampai dirumah orang tuanya pandang nya mengedar kesana kemari setelah mendapatkan perubahan dari rumah yang saat ini dia lihat.
Ya, rumah yang sudah lama ia tinggalkan karna akan pindah sekolah ke Jerman. menurut nya sudah banyak sekali perubahan yang di lakukan pada rumah ini. Mulai dari disain dan kataristik dari rumah tersebut.
"Nana? ..
"Eh papa ....!!
"apa lama di Jerman membuat mu lupa untuk memeluk dan menyapa kami. ??
"Ah .,papa .....ya I miss u
"Papa aja ni mama engak ya ...???
"O my god mam yes I miss u to...
"muach ----muach..
Bagaimana pelukan itu di dekapnya Selama mungkin karna rasa rindu yang ia pendam sejak lama pada sosok dua orang manusia berjasa yang ada di hadapan nya ini.
"Gimana jakarta setelah 10 tahun Na??...
"Aah!! Lumayan tidak ada yang berubah kan come on pa only teen years ok.
"Fine .. Sekaku itu jawab nya .. Pdahal papa mau liat reaksi kamu.
"Emang aku harus apa pa dance gitu saat liat jakarta.
"Ma anak mu gak asik..
Lakilaki paruh baya itu berlalu begitu saja meninggalkan Adriana dengan sang istri. Adriana tersenyum lalu kembali memeluk sang ibu.
"Papa kamu emang kayak gitu, dia rindu berat banget loh Na sama kamu.
"Iya Ma aku tau..., jawab Adriana sambilan berjalan menuju kamar milik nya.
Jujur Ia sangat lelah karna perjalanan panjang nya. Dirinya butuh istirahat dan tidur setelah ini sebelum menyapa kahidupan selanjutnya.
"Jangan lupa setelah istirahat kamu makan malam bareng mama papa ya Na..!!! Teriak Kanikha dari bawah tangga
"Iya Ma .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Santa Dharma in Love
Любовные романыkisah dua orang manusia yang di pertemukan dan di jodohkan Krna sebuah wasiat dari kedua kakek mereka, Adriana Jovanka Dharma dan Aleana Rebecca Steve akan kah mereka mampu bertahan dan mengukir sebuah kisah cinta dalam deru kehidupan yang tentu me...