Calon istri menyebalkan

97 11 0
                                    

***** Happy Reading*****

.

.

.

.

Pagi hari yang cerah, seperti biasa segala aktifitas akan di lakakukan. Di kediaman Steve Aleana sudah selesai memakai pakean yang rapi dengan setelan formal nya .. Dia memakai rok selutut yang berwarna hitam dia terlihat feminin dan sangat anggun dengan penampilan nya saat ini.

Seperti biasa pagi ini aleana selalu menyempatkan diri untuk sarapan pagi bersama keluarganya sebelum berangkat ke kampus. Setelah selesai sarapan gadis berparas Bule itu melangkah untuk siap2 berangkat kekampus. Dia akan berangkat di antar oleh sang supir yang sudah di tugas kan memang untuk mengantarnya kemanapun Aleana akan pergi.

Karna Tuan dan nyonya steve memang tidak mengijin kan Aleana untuk menyetir dan membawa kendaraan nya sendiri di karnakan juga Aleana belum terlalu hafal jalanan ibu kota ini.

"Al berangkat dulu ya bu, yah.. Titah nya sebelum pergi

"Hati2 di jalan Al "dan tetap ingatin sama kak toni untuk selalu berhati2 ok..

"Iya bu..

"Eeeh Al tunggu ..

"Apa lagi bu??

"Ini ..!! Ucap sang ibu menyodorkan satu box kecil yang berisikan bekal roti isi..

Alis Aleana naik sebelah saat menerima dengan ragu kotak makanan tersebut.

"Udah gak usah kaget, ini ibu Titip buat calon mantu ibu ya ... Ucap sang ibu sambil terkekeh.

"Oooohh Astaga buat calon mantu aja ni ayah gak jahat banget sih..

Alena mulai jengah sekarang ayah nya yang ikut2 tan menyaut dan absrud. Prihal seputar bekal makanan.

"Hmmm yaudah sini bekal nya bu ntar Al sampai in ke Kak nana. Ucap nya dengan raut wajah pasrah.

"Terima kasih anak ibu yang cantik... Muaaachh...

"udah gak ada lagikan Al berangkat dulu karna ada kuliah pagi hari ini...

"bye bye sayang....

Di perjalanan menuju kampus Aleana masih berkutat dengan pikiran nya sendiri karna hari ini dan hari esok bahkan hari se terus nya dia sudah berstatus calon istri seseorang. Bahkan seminggu lagi keluarga besar nya sudah menentukan hari pertunangan nya.

Sambil menatap box bekal yang di titip sang Ibu Aleana bergumam dalam hati.

"Pasti ada drama GR ini kalo sampe aku kasi ke dia box bekal titipan dari ibu...

" Jangan sampe dah jantung aku bedegup kencang lagi kalo di depan dia .. Uuuuhh gara2 berciuman saat itu jantung aku suka gak bisa di ajak kompromi..aaaarrrhhhh

"Non Aleana gak apa2 ...? Ucap sang supir yang memperhatikan gelagat Anak majikan nya itu lewat kaca spion dalam mobil.

"Eh gak apa2 kok kak.. Jawab Aleana sambil menggaruk kepalannya yang tidak Gagal itu.

30 menit akhirnya Aleana tiba di kampus elit kota jakarta itu. Saat turun dari mobil, tiba2 Prily sang sahabat menghampiri nya karna akan pergi bersama ke dalam kelas mereka.

"Uum.. "Pril kamu duluan gih ntar aku susul soal nya aku mau mampir ke perpus bentar ..bohong Aleana pada prily Tidak mungkin dia bilang mau kasi bekal titipan dari ibu nya buat Adriana kan..

Santa Dharma in Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang